Harga Baju 17-an Nagita Slavina Tembus Rp70 Juta, Pantas Enteng Bagi-bagi Mobil Saat Panjat Pinang
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)
17:52
18 Agustus 2024

Harga Baju 17-an Nagita Slavina Tembus Rp70 Juta, Pantas Enteng Bagi-bagi Mobil Saat Panjat Pinang

Nagita Slavina tentu tak bisa dipisahkan dari gaya hidup mewah. Istri Raffi Ahmad itu bahkan tak ragu mengenakan pakaian dan segala aksesorisnya yang bernilai sampai puluhan juta Rupiah saat merayakan Hari Kemerdekaan di sekitar rumah.

Namun tentu saja perayaan 17-an ala Sultan Andara berbeda dari warga pada umumnya. Pasalnya Nagita, Raffi, bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, memberikan hadiah fantastis untuk lomba-lomba yang mereka gelar.

“Ini gokil nih panjat pinangnya. Ada sepeda, dispenser, AC, iPhone. Ada apa lagi tuh, ada emas. Nah ini ada kotak, ada yang isinya mobil, motor,” ucap Raffi, dikutip dari unggahan TikTok @/trgnxn.id, Minggu (18/8/2024).

Outfit Mentereng Nagita Slavina Saat Rayakan 17-an

Baca Juga: Deretan Baju 17-an Bocil Andara Karya Sus Rini Banjir Pujian: Lengah Dikit, Dia Buka Butik!

Topi anyam mewah Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Topi anyam mewah Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)


Memang tampaknya menghabiskan uang bukan masalah besar untuk Raffi Ahmad, salah satunya terbukti dari deretan barang branded yang dipakai oleh Nagita Slavina saat menemaninya merayakan Hari Kemerdekaan.

Tak tanggung-tanggung, harga pakaian Nagita dari ujung rambut sampai kaki diperkirakan mencapai Rp70 juta, bahkan ini pun belum mencakup keseluruhan produk fesyen yang menempel di tubuhnya.

Diawali dari topi. Nagita yang kini sudah tak lagi berhijab itu melindungi diri dari sengatan panas matahari dengan topi anyaman milik Chanel. Topi bernama Wide-Brimmed Hat itu dibanderol seharga USD 1.175 atau sekitar Rp 18,4 juta menurut akun Instagram @/fanpage_nagitaslavina.

Vest kebaya Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Vest kebaya Nagita Slavina. (Instagram/@fanpage_nagitaslavina)


Kemudian rambut Nagita yang digerai tampak dipercantik dengan pita besar berwarna putih. Ditelusuri lebih jauh, pita tersebut diduga dari brand Lilrose yang konon dijual seharga Rp259 ribu. Tentu ini angka yang cukup fantastis untuk ukuran sebuah pita rambut, bukan?

Lalu beralih ke pakaiannya, terlihat bahwa ibunda Rayyanza itu memakai outer atau luaran bernama Aksara Kebaya Vest dari Toton The Label. Harga produk satu ini adalah Rp3,48 juta.

Baca Juga: Celetukan Raffi Ahmad saat Lomba 17-an Bikin Haru: Contoh Atasan yang Tahu Cara Berterima Kasih ke Karyawan

Nagita juga tampak menenteng tas Goyard hijau yang sudah kerap dipakainya di berbagai kesempatan. Tas dari seri Anjou Mini Tote berwarna hijau itu dipasarkan dengan harga USD 2.950 atau sekitar Rp46,39 juta di situs resminya ($1 = Rp15.697).

Kolase pita rambut branded dan tas mewah Nagita Slavina. (YouTube/AH ; Instagram/@fanpage_nagitaslavina)Kolase pita rambut branded dan tas mewah Nagita Slavina. (YouTube/AH ; Instagram/@fanpage_nagitaslavina)


Sebagai penyempurna, Nagita tampak mengenakan sandal dengan warna perak. Ditilik di situs Glamood, Nagita diduga memakai Gucci Metallic Leather Platform Slides seharga 690 Euro. Namun jika beruntung, pembeli bisa mendapatkan dengan harga diskon senilai 483 Euro atau sekitar Rp8,36 juta.

Tertarik mengikuti gaya busana Nagita Slavina saat merayakan 17-an?

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #harga #baju #nagita #slavina #tembus #rp70 #juta #pantas #enteng #bagi #bagi #mobil #saat #panjat #pinang

KOMENTAR