Sosok Haji Alwi Ruslan Calon Mertua Putri DA, Crazy Rich Kalimantan yang Menikah 7 Kali
Putri DA bersama calon mertua, Haji Alwi Ruslan. (Instagram/sucigolekk2)
13:10
20 Januari 2024

Sosok Haji Alwi Ruslan Calon Mertua Putri DA, Crazy Rich Kalimantan yang Menikah 7 Kali

Berita Putri Isnari alias Putri DA mendapat uang panai Rp2 miliar membuat calon mertuanya ikut menuai sorotan. Siapa calon mertua Putri DA yang setuju memberikan uang panai miliaran untuk calon menantunya?

Untuk diketahui, Putri DA akan menikah dengan Abdul Azis. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Juli 2023 lalu dan baru saja menggelar acara hantaran uang pada 19 Januari 2024 kemarin.

Abdul Azis sendiri berasal dari keluarga terpandang. Ayah Abdul Azis diketahui sebagai seorang pengusaha tajir di Kalimantan Timur bernama Haji Alwi Ruslan. Saking kayanya, Haji Alwi Ruslan juga dijuluki sebagai crazy rich.

Selain karena kekayaannya, Haji Alwi Ruslan juga mencuri perhatian karena kehidupan rumah tangganya. Dia dikabarkan pernah menikah sebanyak tujuh kali.

Putri DA bersama tiga istri Haji Alwi Ruslan. (Instagram/sucigolekk2)Putri DA bersama tiga istri Haji Alwi Ruslan. (Instagram/sucigolekk2)

Namun pernikahan Haji Alwi dengan istri pertama hingga keempatnya tak berjalan mulus. Sekarang mereka dikabarkan telah pisah ranjang. Haji Alwi pun tinggal memiliki tiga istri.

Istri kelima hingga ketujuh Haji Alwi secara berurutan adalah Maulida, Rhenny, dan Suci Rahmah Indryani. Menariknya, Suci Rahmah Indryani yang merupakan istri ketujuh Haji Alwi adalah jebolan "KDI".

Haji Alwi Ruslan menikah dengan Suci Rahmah Indryani pada tahun 2015 lalu. Kala itu, penyanyi asal Samarinda tersebut masih berusia 18 tahun.

Sekarang Suci Rahmah Indryani aktif di media sosial melalui akun Instagram miliknya, sucigolekk2. Dari unggahan di akun tersebut diketahui bahwa hubungan Suci dengan dua istri Haji Alwi cukup baik.

Terlihat Suci bersama Maulida dan Rhenny sama-sama hadir dalam acara lamaran Abdul Azis pada Juli 2023 lalu. Mereka bahkan duduk berjejer dan sempat foto bersama saat acara selesai.

"#MasyaAllahTabarakallah kesayangan-kesayanganku," tulis Suci dikutip dari akun Instagram pribadinya.

Sementara itu, Haji Alwi Ruslan diketahui memiliki perusahaan konstruksi dan batu bara. Sementara Abdul Azis juga menggeluti pekerjaan sebagai pengusaha tambang.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #sosok #haji #alwi #ruslan #calon #mertua #putri #crazy #rich #kalimantan #yang #menikah #kali

KOMENTAR