Putri Anne Tulis Curhatan Pilu soal Ikhlas Disakiti, Untuk Arya Saloka?
Gaya OOTD Putri Anne. (Instagram/@anneofficial1990)
11:02
20 Januari 2024

Putri Anne Tulis Curhatan Pilu soal Ikhlas Disakiti, Untuk Arya Saloka?

Nama Putri Anne baru-baru ini kembali menjadi sorotan. Lantaran ia mencurahkan isi hatinya terhadap seseorang di akun media sosial pribadinya.

Dalam unggahan itu ia tampak mengungkapkan rasa sakit hatinya selama ini. Bahkan, ia menuliskan secara jelas kalau sakit hatinya hingga membuatnya hancur berkeping-keping karena orang tersebut.

Pada unggahan itu ia juga melampirkan potret dirinya yang tengah duduk dan mencium bunga serta menggunakan efek hitam putih.

"Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang kamu pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kamu ambil untuk menjatuhkan aku lagi, membuat aku hancur berkeping-keping, menyakitiku dan orang-orang yang aku cintai," tulis Putri Anne di Instagram dalam bahasa Inggris, dikutip Jumat (19/1/2024).

Selain itu, Putri Anne juga menyinggung soal makna dari perdamaian hidup yang akan ia jalani ke depannya.

Ibu dari satu anak itu juga membahas mengenai dendam pribadi yang disinyalir menjadi penyebab keretakan rumah tangganya.

"Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup. Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, sayang. Aku benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf," jelas Putri Anne.

"Mungkin aku membuatmu kesakitan sejak awal dan itulah sebabnya kamu membalas menyakitiku, atau mungkin itu hanya kamu. Kamu menyimpan dendam dan rasa sakit dan melemparkannya kepada aku sehingga kamu bisa merasa lega," imbuhnya.

Kendati demikian, Putri Anne memilih untuk ikhlas dalam menghadapi permasalahannya ini. Ia juga memastikan sudah memaafkan kesalahan orang tersebut di masa lalu.

"Dan pada akhirnya, aku harap kamu melakukannya. Aku harap kamu menjalani hidupmu dan berbahagia, lepaskan saja hal-hal yang kamu benci, saya misalnya. Sekali lagi aku harus mengingatkanmu dan diriku sendiri juga, kita semua pasti mati, jadi, bersorak sayang. Aku memaafkanmu," pungkasnya.

Belum diketahui siapakah sosok yang dimaksud oleh Putri Anne dalam unggahannya itu. Namun, banyak netizen berspekulasi bahwa Putri Anne sedang mencurahkan isi hatinya terhadap Arya Saloka.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #putri #anne #tulis #curhatan #pilu #soal #ikhlas #disakiti #untuk #arya #saloka

KOMENTAR