Dari Mana Saja Sumber Kekayaan Syifa Hadju? Ngaku Males Live TikTok karena Ogah Disawer
Potret Syifa Hadju. (Instagram)
09:38
16 Agustus 2024

Dari Mana Saja Sumber Kekayaan Syifa Hadju? Ngaku Males Live TikTok karena Ogah Disawer

Aktris Syifa Hadju belum lama ini memang sedang ramai disorot karena hubungannya dengan El Rumi. Tapi di sisi lain, belakangan terungkap bahwa Syifa Hadju adalah sosok yang males live TikTok. Alasannya? Karena ia tak mau diberi gift alias disawer.

Hal itu diungkap oleh Syifa Hadju sendiri dalam siaran langsung bersama Harris Vriza baru-baru ini. Ia menegaskan bahwa saweran hanya merupakan tindakan yang membuang-buang uang.

"Selama ini gue nggak mau (live) karena gue nggak mau disawer," ujar Syifa Hadju dalam live streaming yang ia gelar.

"Kayak kenapa, wasting money (habisin uang). Orang kalau mau nonton, nonton aja. Ngapain harus ngasih-ngasih gift," terang Syifa Hadju.

Baca Juga: Beda Panggilan Maia Estianty dan Ahmad Dhani buat Syifa Hadju, Kasih Lampu Hijau Dinikahi El Rumi?

Melihat sikap Syifa Hadju yang tegas menolak gift saat live TikTok bak menandakan bahwa wanita berusia 24 tahun ini sudah aman secara finansial. Lantas, dari mana saja sumber kekayaan Syifa Hadju?

Langganan main film: Raup cuan melimpah

Sebagai seorang aktris, Syifa Hadju punya kekayaan melimpah dari bayaran bermain film-film kondang. Perempuan berdarah Gorontalo ini telah sukses membintangi film-film seperti Ayat-Ayat Cinta 2 (2017), Danur 3: Sunyaruri (2019), dan Mohon Doa Restu (2023).

Syifa Hadju juga berhasil meraih ketenaran dengan bermain di sinetron Mermaid in Love (2016). Lantaran punya jam terbang yang tinggi, bayaran Syifa Hadju sekali main film tak main-main jumlahnya.

Apalagi, perempuan bernama lengkap Syifa Savira Nuraisyah ini berhasil memenangkan beragam penghargaan, beberapa di antaranya yakni Aktris Utama Pilihan Tempo atas perannya dalam Sejuta Sayang Untuknya hingga Aktris Pendamping Paling Ngetop versi SCTV Awards 2023.

Baca Juga: Gandeng Eca Aura di Lamaran Thariq Tapi Pacari Syifa Hadju saat ke Nikahan, El Rumi Mati Kutu Ditanya Bocah Kosong

Potret Syifa Hadju. (Instagram)Potret Syifa Hadju. (Instagram)

Jadi brand ambassador hingga buka endorse

Syifa Hadju juga aktif bermain media sosial. Ia turut memanfaatkan platform media sosial yang ia kelola sebagai pundi-pundi Rupiah.

Syifa membuka tawaran endorse bagi bisnis yang ingin memperoleh tempat iklan di media sosial pribadinya. Tak tanggung-tanggung, Syifa Hadju bisa memperoleh jutaan Rupiah dari sekali mengunggah konten endorse.

Pasalnya, Syifa Hadju kini telah meraih 20 juta followers di Instagram. Syifa Hadju juga digandeng oleh berbagai produk kecantikan sebagai brand ambassador. 

Main musik hingga Youtube

Syifa Hadju ternyata juga punya bakat tarik suara. Ia memanfaatkan bakatnya sebagai sumber penghasilan.

Perempuan yang bernama asli Syifa Savira Nuraisyah ini merilis berbagai lagu. Salah satu lagu populer yang dirilis Syifa Hadju yakni Aladin dan Putri Yasmin, Jangan Pernah Berubah, hingga Berat Kupendam.

Syifa juga mengelola sebuah kanal YouTube sebagai tempat ia berekspresi sekaligus memperoleh cuan dari adsense.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #dari #mana #saja #sumber #kekayaan #syifa #hadju #ngaku #males #live #tiktok #karena #ogah #disawer

KOMENTAR