Sebulan Penuh Rayakan Hari Kemerdekaan, Ada Seafood Spesial Hingga Acara Seru di GEMPITA!
Ilustrasi 17 agustus (freepik)
20:47
15 Agustus 2024

Sebulan Penuh Rayakan Hari Kemerdekaan, Ada Seafood Spesial Hingga Acara Seru di GEMPITA!

Bulan Agustus menjadi bulan yang spesial karena merupakan bulannya HUT Kemerdekaan Indonesia. Itu sebabnya, kita bisa melihat berbagai perayaan meriah, salah satunya program spesial bertajuk GEMPITA (Gema Merdeka Kita).

Acara yang sudah bisa dihadiri dan diikuti mulai dari tanggal 1 – 31 Agustus itu digelar di empat special project Sedayu City yaitu Gading Festival, Kampoeng Seafood, Suite Life – Sedayu City Suites Apartment Kelapa Gading dan Old Shanghai. 

Program ini menghadirkan berbagai event dan kegiatan seru bertema Kemerdekaan yang dapat dinikmati oleh seluruh masyarakat, terutama untuk warga Kelapa Gading dan sekitarnya.

Nama GEMPITA disingkat dengan "Gema Merdeka Kita' untuk mengajak semua masyarakat merayakan semangat kemerdekaan dalam keberagaman tanpa mengenal batasan suku, agama, atau latar belakang sosial.

Baca Juga: Wajibkan Paskibraka Perempuan Wajib Buka Hijab, Purna Paskibra Pertanyakan BPIP

Selama sebulan penuh, pengunjung dapat berpartisipasi mengikuti rangkaian GEMPITA mulai dari Old Shanghai, pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan menarik seperti Mandarin Dance Competition (11/08), Shanghai Independence Games (17/08), Marching Band 78 Performance (18/08), Shanghai Fashion Independence (24/08), dan Kids Band Competition (25/08). 

Pengunjung juga dapat bertemu dengan maskot Old Shanghai; Lung Lung (Dragon), Fang Fang (Phoenix), dan Hu Hu (Tiger) setiap weekend serta menikmati Festival Buah Nusantara selama Bulan Agustus. 

Selain itu, di Gading Festival, pengunjung juga bisa menikmati berbagai acara dan kegiatan seru selama bulan Agustus seperti Rap Contest (16/08), Dance Competition (18/08), Lomba Pitulasan (25/08), dan Hip Hop Performance (31/08). 

Terdapat juga Movie Madness with Viu setiap Hari Senin dan Selasa, Pound Fit bersama Fit with Diamond setiap Hari Rabu, Live Music setiap Hari Jumat sampai Minggu. Gading Festival dikenal sebagai tempat kids friendly dengan berbagai wahana seperti Express Fun, Children Kids Playground, Angsa Gowes dan lainnya. 

Suite Life – Sedayu City Suites Apartment Kelapa Gading tidak kalah dalam memberikan rangkaian kegiatan dan acara seru, terutama cocok untuk anak-anak. Kegiatan yang ditawarkan seperti Independence Fun Walk with Teach School Indonesia (16/08), Wooden Derby Competition with RuangQu (17/08), Indonesia Coloring Competition with Fun & Smart Education Center (24/08), dan Push Bike untuk anak-anak setiap Hari Jumat dan kegiatan Pound Fit bersama Loly Pound setiap Hari Jumat. 

Baca Juga: 5 Perbedaan Perayaan HUT RI di IKN dan Jakarta: Jokowi Dianggap Ubah Tradisi Pendiri Bangsa?

Selesai mengikuti rangkaian acara Kemerdekaan, kalian dapat menikmati kuliner Live Seafood yang fresh dan bikin kenyang hanya di Kampoeng Seafood, Sedayu City – Kelapa Gading karena banyak sekali promo menarik mulai dari promo paket hingga 12 orang, diskon tenant sampai 30% hingga tempat yang pet friendly dan fasilitas VIP Room.

Kalian wajib cicipi Lobster Saus Padang di Sentosa Fish House, Ikan Sukang Bakar Rica Parape khas Sulawesi di Tanjung Bira, Kepiting Bumbu Asap dari Samudera Rasa yang rasanya nendang, tidak lupa Keong Macan Saus Singapore dari Kung Fu Live yang rasanya bikin nagih, dan jangan lupa cobain Cumi Goreng Tepung di Saung Rempah yang punya konsep Saung ala Sundaan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sebulan #penuh #rayakan #hari #kemerdekaan #seafood #spesial #hingga #acara #seru #gempita

KOMENTAR