Promo 17 Agustus 2024 Sambut HUT RI ke-79, Ada Burger Bangor Sampai Kopi Janji Jiwa!
Ilustrasi promo 17 Agustus 2024 mulai dari Burger Bangor sampai Kopi Janji Jiwa. (Dok. Kolase/Instagram)
16:56
15 Agustus 2024

Promo 17 Agustus 2024 Sambut HUT RI ke-79, Ada Burger Bangor Sampai Kopi Janji Jiwa!

Siap-siap makan enak karena Burger Bangor, Kopi Janji Jiwa, hingga Bakmi GM bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau di promo 17 Agustus 2024!

Ya, bulan Agustus bukan hanya waktu untuk mengenang perjuangan para pahlawan, tapi juga waktu yang tepat untuk memanjakan diri dengan berbagai promo menarik. Sejumlah restoran dan kafe ternama telah menyiapkan penawaran spesial untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI ke-79.

Mulai dari diskon besar-besaran, paket hemat, hingga menu baru yang menggoda selera, semuanya bisa kamu dapatkan dengan harga yang lebih terjangkau. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk menikmati hidangan lezat bersama keluarga dan teman-teman sambil merayakan semangat kemerdekaan!

Berikut ini adalah daftar promo 17 Agustus 2024 yang bisa kamu dapatkan:

Baca Juga: 100 Kuliner Legendaris Menanti di Kampoeng Tempo Doeloe, Ada Promo BRI Menarik!

1. Baskin Robbins

Bagi kamu yang berulang tahun di bulan Agustus 2024, maka bisa mendapatkan gratis 1 scoop es krim dengan pilihan rasa black forest, brownie, coffee politan, hot honey chocolate. Promo ini hanya berlaku pada tanggal 12-18 Agustus 2024.

2. Gokana Ramen Teppan

Restoran Gokana juga menyediakan promo Merdeka selama Agustus 2024, kamu bisa mendapatkan paket menu hemat dengan harga menarik. Menu Merdeka 1 seharga Rp49.545 dengan menu Gokana 1 plus Ice Lemon Tea. Lalu, Menu Merdeka 2 seharga Rp54.545 dengan menu Beef Original Bento dan Ice Lemon Tea. Promo ini berlaku selama persediaan masih ada dan harga belum termasuk pajak

3. Coffee Bean and Tea Leaves

Baca Juga: Yuk! Serbu Promo Spesial BRI 17-an dari Jajanan hingga Belanja

Coffee Bean and Tea Leaves juga memberikan penawaran menarik. Bagi kamu yang berulang tahun di Agustus 1979, maka akan mendapatkan minuman 1 liter gratis. Caranya mudah, follow akun Instagram @coffeebeanindonesia dan TikTok @TransFnB atau spam likes dan tulis tanggal ulang tahun plus minuman favorit di Coffee Bean pada kolom komentar. Nantinya, ada 4 orang beruntung yang akan diumumkan pada 18 Agustus 2024.

4. Wendy's

Wendy's juga akan memberikan hadiah spesial bagi siapa pun yang memiliki nama Agus. Cukup tunjukkan KTP di periode 12-18 Agustus 2024, maka kamu bisa mendapatkan gratis 1 combo ayam untuk setiap pembelian 1 combo ayam.

5. Bakmi GM

Bakmi GM menawarkan paket Merdeka seharga Rp29 ribu saja selama Agustus 2024. Dengan harga mulai dari Rp29 ribu, kamu sudah bisa menikmati Nasi Goreng Kampoeng dan es teh tawar. Selain itu, masih ada banyak paket menarik lainnya.

6. Chatime

Selama bulan Agustus, Chatime juga akan memberikan harga spesial untuk pembelian tiga minuman plus tiga hotdak hanya Rp99 ribu saja. Tapi harga ini hanya berlaku untuk pembelian di outlet.

7. Kopi Janji Jiwa

Kopi Janji Jiwa memberikan sederet promo selama bulan Agustus 2024, seperti menu Butter Toast plus minuman yang dibanderol mulai dari Rp20 ribu. Lalu, kamu juga bisa tebus murah minuman dengan harga Rp15 ribu setiap pembelian toast favorit.

8. Burger Bangor

Burger Bangor menawarkan GoFood Flash Sale Merdeka, yaitu diskon khusus untuk pembelian Bangor Cheese Jr Large hanya Rp28 ribu dan BFC Paket 1 Ayam Bangor Crispy hanya Rp29.500. Promo ini hanya berlaku sampai dengan 18 Agustus 2024 saja. 

9. JCo Donuts & Coffee

Hingga 30 Agustus 2024 mendatang, kamu bisa mendapatkan 2 minuman JCo seharga Rp59 ribu di outlet Jco seluruh Indonesia. Promo ini berlaku untuk minuman Iced Latte, Iced Thai Tea, Iced Chocolate atau Iced Lemon Tea ukuran due, untuk pembelian di hari Senin-Jumat. 

10. Ichiban Sushi

Ichiban Sushi menawarkan paket menarik serba Rp79 ribu (belum termasuk pajak). Tiga paket yang bisa dipilih adalah Dirgahayu Ramen, Dirgahayu Sushi, dan Dirgahayu Mix. Semua menu ini sudah dilengkapi minuman berupa Teh Botol Sosro kotak, tapi jika kamu menambah Rp10 ribu maka minuman bisa di-upgrade jadi Orange Tea Boba.

Bagaimana, promo 17 Agustus di atas sangat menarik dan sayang untuk dilewatkan, bukan? Pastikan kamu perhatikan syarat dan ketentuannya, supaya bisa menikmati makanan dan minuman dengan harga spesial 17 Agustus! 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #promo #agustus #2024 #sambut #burger #bangor #sampai #kopi #janji #jiwa

KOMENTAR