Tak Bela Fuji, Nikita Mirzani Ngamuk Ditanya soal Blunder Atta Halilintar: Biarin Aja!
Potret Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
14:29
15 Agustus 2024

Tak Bela Fuji, Nikita Mirzani Ngamuk Ditanya soal Blunder Atta Halilintar: Biarin Aja!

Nikita Mirzani biasanya tidak absen mengomentari masalah para artis. Namun kali ini, Nikita tampaknya memilih untuk tidak banyak ikut campur dalam kontroversi Atta Halilintar.

Atta memang tengah dihujani cibiran karena diduga menyentil masa lalu Vanessa Angel di salah satu unggahan ulangnya. Berdalih ingin mengingatkan, Atta justru dinilai tidak bersimpati apalagi karena Vanessa sudah meninggal dunia.

Hal ini pula yang diduga ditanyakan warganet di salah satu siaran langsung Nikita. Namun seperti bisa diduga, selebritis kontroversial itu langsung menanggapi pertanyaan warganet dengan emosional.

"Nyai, si Atta kok makin berani?" tutur Nikita menirukan pertanyaan warganet, seperti dikutip dari akun TikTok @/dulapipa.co, Kamis (15/8/2024).

Baca Juga: Jawaban Menohok El Rumi saat Dijodohkan dengan Fuji: Mungkin Halu

Kolase foto Atta Halilintar dan Fuji. (Instagram/@attahalilintar/@fuji_an)Kolase foto Atta Halilintar dan Fuji. (Instagram/@attahalilintar/@fuji_an)

"Eh biarin aja! Mau si Atta makin berani kek, biarin aja! Urusannya apa sama kalian, udah nggak usah nanya-nanya gue," tegas Nikita.

Dalam kesempatan yang sama, Nikita menegaskan dirinya enggan mengomentari masalah viral tersebut. Karena itulah, Nikita juga langsung menepis saat dituding membela Fuji.

"Eh gue nggak ada urusan. Enggak usah nanya-nanya masalah orang ke gue deh," kata Nikita.

"Kayaknya takut-takut tuh dengan keluarga Gen Halilintar," imbuhnya membacakan komentar warganet yang lain, dan tentu saja langsung dibalas dengan berapi-api. "Takut apa?!"

Nikita juga melempar reaksi yang tak kalah menggebu-gebu saat warganet menanyakan keberpihakannya, apakah di kubu Fuji atau Atta.

Baca Juga: Disebut Mirip Mama Fuji, Gaya Ibu Eldyn Yusuf saat Wisuda Anak di Australia Bikin Kagum: Keluarga Sultan

"Eh kalian netizen, gue kasih tahu nih terakhir gue ngomong ya. Dulu waktu Thariq pacaran sama Fuji, kalian puja-puja kayak nyembah berhala. Giliran Fuji nggak jadi kawin sama Thariq, kalian bully," ujar Nikita.

"Makanya jangan suka jodoh-jodohin orang. Dulu aja Thariq pacaran sama Fuji, dipuja, dipuji. Sekarang nggak jadi kawin, dibully. Pakai disuruh gue milih siapa, nggak ada yang gue pilih! Gue pilih duit," tandasnya.

Dengan demikian, jelas bahwa Nikita tidak berpihak baik kepada Atta maupun Fuji dalam masalah yang sedang viral. Namun celotehannya ini tentu tak kalah menuai sorotan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #bela #fuji #nikita #mirzani #ngamuk #ditanya #soal #blunder #atta #halilintar #biarin

KOMENTAR