Rayyanza Anak Sultan Andara Ketahuan Pakai Tas Tak Bermerek, Harga Aslinya Bikin Syok
Nagita Slavina dan Rayyanza. (Instagram/tercipungcipung)
09:19
15 Agustus 2024

Rayyanza Anak Sultan Andara Ketahuan Pakai Tas Tak Bermerek, Harga Aslinya Bikin Syok

Rayyanza Malik Ahmad mengejutkan netizen di media sosial dengan harga tas yang dipakainya. Sebab, tas Rayyanza yang satu ini harganya cuma belasan ribu. Seperti apa ya bentuknya?

Tas murah tersebut nampak dipakai oleh Rayyanza saat mengikuti kelas gymnastic di RockStar Academy. Ia memadukan tasnya dengan outfit warna cerah, seperti dilihat dari TikTok Sus Rini.

"Ajja hari ini mau ke mana?" tanya Sus Rini selaku pengasuh Rayyanza, seperti dilansir dari akun TikTok riniperdiyanti77 pada Kamis (15/8/2024).

"Ke gymnastic," tutur Rayyanza menjawab pertanyaan pengasuhnya.

Baca Juga: Padahal Bentuknya Mungil, Harga Tas Lesti Kejora Setara Mobil Wuling Air ev

Kala itu, Rayyanza terlihat memakai tas selempang warna biru dengan gambar dinosaurus di bagian depan. Tas ini sangat cocok untuk melengkapi outfit cerahnya saat mengikuti kelas gymnastic.

Detail informasi soal tas Rayyanza kemudian diulas oleh akun Instagram fashion_ranskids. Dari sini terungkap bahwa Rayyanza memakai tas yang tidak bermerek.

Di situs Shopee, tas Rayyanza dijual dengan nama T5151 Tas Anak Dinosaurus / Tas Selempang Mini Karakter Dinosaurus. Tak ada merek tertentu yang dituliskan untuk tas satu ini.

Harga tas Rayyanza pun sangat terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek Rp17.500 untuk membeli tas seperti milik Rayyanza di Shopee. Bahkan ada juga toko yang menjualnya dengan harga Rp14 ribuan saja.

Harga tas Rayyanza murah meriah. (Instagram/fashion_ranskids)Harga tas Rayyanza murah meriah. (Instagram/fashion_ranskids)

Informasi tentang harga tas Rayyanza yang hanya Rp17 ribuan lantas menuai perhatian banyak netizen. Mereka kaget karena anak Sultan Andara ternyata memiliki barang semurah itu.

Baca Juga: Hadir di Tasyakuran Erina Gudono, Harga Tas Selvi Ananda Lebih Murah dari Kiky Saputri?

"Kaget. Bolak-balik lihat angkanya," komentar netizen. "Sejauh ini, ini yang paling jauh," tulis yang lain. "Serius ini cuma 17k? Gak salah lihat kan?" celetuk netizen seolah tak percaya.

"Ini typonya 1.750.000 atau 17,5 juta kak?" tulis netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Ini bisa beli ini mah," celetuk yang lain. "Pasti yang checkout Sus Rini," tebak netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #rayyanza #anak #sultan #andara #ketahuan #pakai #bermerek #harga #aslinya #bikin #syok

KOMENTAR