Raffi Ahmad Bongkar Watak Nagita Slavina yang Bikin Kesal: Dia Itu Suka...
Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)
18:16
14 Agustus 2024

Raffi Ahmad Bongkar Watak Nagita Slavina yang Bikin Kesal: Dia Itu Suka...

Ketika sedang mengobrol dengan Dokter Aisah Dahlan, Raffi Ahmad mengungkap sifat Nagita Slavina yang kerap membuatnya kesal.

Dikutip dari konten di kanal YouTube Rans Entertainment, awalnya Dokter Aisah Dahlan membicarakan perihal perbedaan watak Raffi dan Nagita.

Dokter Aisah Dahlan menyebut jika Raffi berwatak ceria dan damai. Beda dengan Nagita yang perfeksionis dan suka mengatur.

"Aa kan tipe yang gembira dan damai. Teh Gigi tipe yang mau sempurna melakukan apa-apa dan mau cepat hasrat mengaturnya juga tinggi," ungkap Dokter Aisah dikutip Rabu (14/8/2024.)

Baca Juga: Dokter Aisah Dahlan Analisis Hubungan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Memang Soulmate?

Kendati memiliki watak yang berbeda, Dokter Aisah Dahlan menyebut jika Raffi dan Nagita sangat cocok karena bisa saling melengkapi satu sama lain.

"Itu cocok banget sama Aa. Hasrat mengatur yang cepat itu cocok dengan Aa yang suka damai. Aa ini kan tanpa sadar dari kecil kalimatnya terserah lebih sering tuh," imbuhnya.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/raffinagita1717)

Ayah Rafathar Malik Ahmad ini kemudian menyebut apabila Nagita memiliki watak yang lebih tegas jika dibanding dengan dirinya sendiri.

"Kalau Gigi memang lebih keras. Maksudnya meskipun dia enggak terlihat keras, tapi dia sebenarnya lebih keras. Dia itu lebih susah cair," terang Raffi.

"Bukan keras, lebih tegas," timpal Dokter Aisah.

Baca Juga: Ikut Tren 'Aku Bisa Yura', Nagita Slavina Umbar Kondisi Rumah Tangganya: Sindiran Ayu Ting Ting Dibahas Lagi

"Iya iya, lebih tegas," terang Raffi.

Menantu Rieta Amilia ini juga turut mengujarkan jika sang istri tak bisa berpura-pura jika tak menyukai sesuatu, beda dengan dirinya.

"Kalau dia itu mikirin dulu, ini dulu. Kalau dia enggak, dia enggak bisa pura-pura. Kalau aku masih bisa pura-pura," beber Raffi.

Praktisi Neuroparenting Skill ini kemudian membenarkan perkataan Raffi. Ia turut memuji kelebihan menantu Rieta Amila tersebut.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/raffinagita1717]Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/raffinagita1717]

"Iya karena Aa watak orang damai dan tadi hasratnya gembira," ujar Dokter Aisah.

"Bukan pura-pura sebenarnya. Aa itu jago negosiasi, dan Aa juga punya kecerdasan bahasa, kecerdasan interpersonal," lanjutnya.

Putra sulung Amy Qanita ini turut menambahkan apabila ia kerap dibuat kesal dengan sifat positif yang dimiliki sang istri.

"Dia itu suka ngerem-ngerem. Aku suka kesal 'Ih ngehambat nih' gitu. Padahal dia emang bagus sebenarnya," ungkap Raffi.

"Dia nyelamatin," timpal Dokter Aisah.

"Benar juga sih. Ujung-ujungnya kalau udah kejedug, 'Benar juga sih kata dia', tapi gue gengsi aja ngomongnya," tandas Raffi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #raffi #ahmad #bongkar #watak #nagita #slavina #yang #bikin #kesal #suka

KOMENTAR