Begini Kondisi Tas dan Sepatu Peninggalan Vanessa Angel di Tangan Oma Gala, Kalau Sama Doddy Sudrajat Beda Cerita?
Vanessa Angel (instagram/@vanessaangelofficial)
11:38
14 Agustus 2024

Begini Kondisi Tas dan Sepatu Peninggalan Vanessa Angel di Tangan Oma Gala, Kalau Sama Doddy Sudrajat Beda Cerita?

Hampir tiga tahun sejak kepergian Vanessa Angel, keluarga Fuji masih menyimpan baik-baik semua kenangan dan peninggalan artis tersebut.

Hal ini terungkap dari rekaman Instagram Story Dewi Zuhriati yang menunjukkan ketika Siska, pengasuh Gala Sky, sedang membereskan barang milik almarhumah majikannya tersebut.

Dewi Zuhriati sang mertua Vanessa Angel menunjukkan bahwa semua barang baik baju maupun sepatu menantunya masih tersimpan rapi di rumahnya. Bukan hanya menyimpan, keluarga ini juga masih rajin membersihkan barang-barang tersebut agar awet hingga kelak.

"Ini aku lagi bersihin punya Ibu, soalnya udah setahun nggak dibersihin," kata Siska sambil mengelap sepatu-sepatu Vanessa Angel.

Baca Juga: Doddy Sudrajat Sebut Vanessa Angel Belum Tenang, Singgung Harta Peninggalan

Barang-barang peninggalan Vanessa Angel. [Tangkapan Layar Instagram Story/dewizuhriati]Barang-barang peninggalan Vanessa Angel. [Tangkapan Layar Instagram Story/dewizuhriati]

Dalam video itu, nampak belasan pasang sepatu dan heels Vanessa Angel masih tertata rapi di kardusnya.

Dewi Zuhriati pun mengapresiasi pengasuh cucunya yang masih setia merawat barang peninggalan Vanessa Angel.

"Baik banget kamu, gara-gara kamu rawat terus masih pada bagus-bagus sepatunya," puji Dewi Zuhriati.

Ibunda Fuji ini juga punya keinginan untuk menyimpan barang-barang peninggalan anak dan menantunya tersebut agar hingga Gala Sky Ardiansyah besar nanti.

"Yang penasaran dengan sepatu dan pakaian almarhumah, ini masih kita rawat dengan bagus ya. Nanti kita serahkan ke Gala kalau Gala sudah besar nanti," tulis Dewi Zuhriati dalam postingannya.

Baca Juga: Ungkit Pernikahan Vanessa Angel, Doddy Sudrajat Sakit Hati dan Sebut Keluarga Bibi Tak Punya Adat Istiadat

Selain sepatu, Dewi Zuhriati juga menunjukkan sebuah lemari tempat penyimpanan tas Vanessa Angel. Nampak dalam lemari itu deretan tas sang artis masih bagus dan awet. Selain itu, Siska juga tengah membereskkan baju-baju milik majikannya.

Perhatian keluarga Fuji yang serius terhadap Vanessa Angel ini membuat warganet banyak memberikan acungan jempol.

"Kedengeran Oma Gala lagi menahan tangis," komentar warganet memperhatikan nada suara Dewi Zuhriati.

"Masya Allah Tabarakallah ibu mertua yang luar biasa yang menjaga peninggalan menantunya dengan baik. Sehat selalu Oma Gala," puji netizen.

"Mungkin kalau tas sepatu dan baju di tangan Dodot nggak mungkin masih ada sampai sekarang, jelas udah dijual," tulis warganet membandingkan sikap keluarga Dewi Zuhriati dengan Doddy Sudrajat.

"Ini yang dipersoalkan Dodot sampai sekarang. Semua haknya Gala, Dodot nggak punya hak peninggalannya Vanessa," imbuh netizen lain.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #begini #kondisi #sepatu #peninggalan #vanessa #angel #tangan #gala #kalau #sama #doddy #sudrajat #beda #cerita

KOMENTAR