Bangun Rumah Mewah, Atta Halilintar Pakai Jasa Anti Rayap Fumida
Bangun Rumah Mewah, Atta Halilintar Pakai Jasa Anti Rayap Fumida 
09:50
14 Agustus 2024

Bangun Rumah Mewah, Atta Halilintar Pakai Jasa Anti Rayap Fumida

Membangun rumah mewah dengan fasilitas super lengkap adalah impian semua orang, tak terkecuali bagi Selebgram sukses dan terkenal, Atta Halilintar. Dalam banyak keterangan, ia mengatakan bahwa rumah baru yang menguras milyaran rupiah itu dibangun demi kenyamanan istri dan keluarga kecilnya di masa depan.

Untuk melindungi bangunan rumah tsb, khususnya dari serangan rayap, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memercayakan jasa anti rayap FUMIDA yang telah berlegalitas lengkap dan berizin resmi.

Atta mengaku sangat terbantu dengan adanya jasa anti rayap  FUMIDA yang dapat melindungi aset propertinya dalam jangka panjang. Mengingat desain interior dan berbagai furnitur yang ada di dalam rumahnya bernilai fantastis, maka akan sangat merugikan bila tak diproteksi dari serangan rayap.

Jasa anti rayap FUMIDA menggunakan metode drill inject dan spraying yang terbukti ampuh membasmi rayap dengan klaim garansi selama 3-5 tahun. FUMIDA juga bertanggung jawab melakukan supervisi rutin setiap tahun untuk memastikan bangunan rumah aman dan bebas rayap.

Bila Anda sedang membangun rumah atau sudah terlanjur menempati rumah yang belum dilakukan treatment anti rayap, memanggil jasa FUMIDA adalah pilihan tepat sebagai langkah preventif dalam upaya melindungi rumah Anda.

Untuk luas bangunan < 100m2, FUMIDA akan mengenakan minimum cost senilai Rp 3.500.000 dengan kisaran harga per m2 Rp 30.000 sampai Rp 35.000. Tak perlu khawatir karena FUMIDA memiliki layanan survey GRATIS sehingga Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum treatment.

Area layanan FUMIDA meliputi wilayah Jabodetabek, Medan, Bandung, Jogja, Surabaya, Bali dan Makassar. 

Jangan tunggu bangunan rumah Anda hancur karena rayap, pastikan cegah dari sekarang dan hubungi FUMIDA di nomor 0822-1123-1123.

Kunjungi website: www.fumida.co.id. Follow: (Instagram @fumida_id , TikTok @fumida.id).

Editor: Sponsored Content <%2

Tag:  #bangun #rumah #mewah #atta #halilintar #pakai #jasa #anti #rayap #fumida

KOMENTAR