Perjuangan Cut Intan Nabila Menikah: Baru Direstui 1 Minggu sebelum Ibu Meninggal, Kini Jadi Korban KDRT
Potret Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram/galerys_studio)
19:46
13 Agustus 2024

Perjuangan Cut Intan Nabila Menikah: Baru Direstui 1 Minggu sebelum Ibu Meninggal, Kini Jadi Korban KDRT

Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menimpa selebgram Cut Intan Nabila kini sedang menjadi perbincangan panas publik.

Kasus ini pertama kali diketahui publik usai Intan mengunggah bukti peristiwa kekerasan yang dilakukan sang suami, Armor Toreador Gustifante.

Melansir dari akun Instagram-nya, Intan mengunggah video rekaman CCTV ketika sang suami memukuli dirinya di atas tempat tidur.

Dalam keterangan yang ia tulis, Intan membeberkan jika sang suami sudah sering melakukan KDRT terhadap dirinya bahkan juga selingkuh.

Baca Juga: Pantas Tak Pernah Ada Foto Armor Toreador di Instagram, Cut Intan Nabila Ternyata Sudah Alami KDRT Sejak Lama

Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)Kasus KDRT yang dialami Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)

Lima tahun menjadi korban KDRT, rupanya Intan juga melewati perjalanan yang tak mudah untuk mendapat restu menikah dari orang tua.

Mantan atlet anggar ini baru mendapat restu dari orangtua untuk menikah dengan Armor seminggu sebelum sang ibu meninggal dunia.

Fakta ini diungkap wanita berusia 23 tahun tersebut saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Nadzira Shafa beberapa tahun yang lalu.

"Akhirnya aku bisa meluluhkan hati orangtua aku dibantu suami aku. Waktu itu tepatnya seminggu sebelum ibu aku meninggal, akhirnya kita mendapat restu, dapat restu pernikahan," ungkap Intan.

Intan juga menceritakan apabila ia menikah dengan Armor saat masih berusia begitu belia, yaitu ketika 19 tahun atau usai lulus dari SMA.

Baca Juga: Bukan Cuma KDRT, Armor Toreador Pernah Dipolisikan gegara Terlilit Utang Miliaran

Potret Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram/war.videography)Potret Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram/war.videography)

"Aku nikah muda dan itu muda banget teman-teman. Mungkin kalau Tami, Dzira, itu kalian udah 20 tahun menikah, tapi aku masih belasan tahun nikah. Tepatnya lulus SMA aku langsung nikah," terang Intan pada kedua sahabatnya.

Perkenalan Intan dan Armor pun bermula dari media sosial. Hingga akhirnya Intan dan Armor bertemu di sebuah masjid yang ada di Banda Aceh.

"Pertama kali ketemu dengan suami itu lewat sosial media, kenalnya lewat sosial media. Pertama kali ketemu kita didampingi kedua orangtua, ketemu di Masjid Raya Baiturrahman," ujar Intan.

"Ketemunya di masjid, menghindari fitnah ya teman-teman. Terus setelah kita ketemu itu enggak langsung nikah. Jadi jangan berpikir kalau nikah muda itu sesimpel itu," imbuhnya.

Usai bertemu untuk pertama kalinya, Intan dan Armor sepakat untuk menjalin komitmen hingga akhirnya menggelar pernikahan di tahun 2019.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perjuangan #intan #nabila #menikah #baru #direstui #minggu #sebelum #meninggal #kini #jadi #korban #kdrt

KOMENTAR