Besan Kompak, Angelina Sondakh Bongkar Alasan Bisa Akrab dengan Geni Faruk: Karena ...
Geni Faruk dan Angelina Sondakh. (Instagram/angelinasondakh09)
11:42
12 Agustus 2024

Besan Kompak, Angelina Sondakh Bongkar Alasan Bisa Akrab dengan Geni Faruk: Karena ...

Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar membuat anggota keluarga mereka ikut menuai sorotan. Di antaranya ada Angelina Sondakh dan Lenggogeni Faruk alias Geni Faruk.

Yang menjadi perhatian dari ibu sambung Aaliyah Massaid serta ibu Thariq Halilintar itu adalah interaksi mereka. Kedua besan ini nampak sangat akrab ketika bertemu di beragam kesempatan.

Ditanya soal kedekatannya dengan Geni Faruk, Angelina Sondakh membongkar rahasianya. Ia ternyata bisa dekat dengan Geni Faruk karena alasan yang terbilang sederhana, yakni pendidikan.

Angelina Sondakh merasa lebih mudah akrab dengan Geni Faruk lantaran berasal dari kampus yang sama. Selain itu, Angelina Sondakh juga kagum dengan konsentrasi Geni Faruk terhadap dunia pendidikan.

Baca Juga: Segini Penghasilan Sohwa Halilintar, Pantas Geni Faruk Punya Kriteria Tinggi Buat Calon Mantunya

Koleksi tas Geni Faruk [instagram/@genifaruk]Geni Faruk [instagram/@genifaruk]

"Lucu ya, sebenernya karena sama-sama alumni UI (Universitas Indonesia) aja, jadi nyambung ceritanya," kata Angelina Sondakh dalam acara "FYP", dilansir dari YouTube Trans7 Official pada Senin (12/8/2024).

"Terus juga ternyata Umi (Geni Faruk) concern dengan dunia pendidikan. Aku juga kepo bagaimana bisa menghasilkan anak-anak yang Alhamdulillah seperti sekarang ini tanpa pendidikan formal," imbuhnya.

Untuk diketahui, Angelina Sondakh dan Geni Faruk memang sama-sama alumni Universitas Indonesia (UI). Mereka juga sama-sama menyandang gelar Doktor. Tak heran jika obrolan keduanya sering nyambung.

Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)Angelina Sondakh (Instagram/angelinasondakh09)

Angelina Sondakh diriwayatkan menempuh S1 jurusan Manajemen di Fakultas Ekonomi Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta. Baru ketika S2, Angelina Sondakh memilih untuk berkuliah di UI.

Kala itu Angelina Sondakh mengambil S2 Komunikasi Politik. Ibu Keanu Massaid kemudian melanjutkan pendidikannya ke jenjang S3 dengan mengambil jurusan dan universitas yang sama.

Baca Juga: Riwayat Pendidikan Sohwa Halilintar, Geni Faruk Kasih Kriteria untuk Calon Suamianya

Sementara Geni Faruk berkuliah di UI saat menempuh S1. Pada waktu itu, Geni Faruk masuk ke Fakultas Ekonomi dan Bisnis. Ia lantas meneruskan pendidikannya ke jenjang S2 dan berhasil mendapatkan gelar Master. Untuk S3-nya, Geni Faruk berkuliah di Universitas Selangor Malaysia.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #besan #kompak #angelina #sondakh #bongkar #alasan #bisa #akrab #dengan #geni #faruk #karena

KOMENTAR