Mewahnya Penampilan Erina Gudono di Acara Mitoni: Pakai Desainer, Perias, dan Perhiasan Ternama
Erina Gudono di acara Tasyakuran 7 Bulanan dan Tingkeban. (Instagram)
12:40
11 Agustus 2024

Mewahnya Penampilan Erina Gudono di Acara Mitoni: Pakai Desainer, Perias, dan Perhiasan Ternama

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono baru saja mengadakan Tasyakuran 7 Bulanan dan Tingkeban pada Sabtu (10/8). Acara tersebut digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat.

Dari sejumlah foto dan video yang dibagikan, acara mitoni kehamilan menantu Presiden Jokowi tersebut mengusung adat Jawa. Selain tema adat yang kental, kemewahan begitu terasa lewat dekorasi hingga penampilan si empunya acara.

Terlihat Erina Gudono tampil cantik dalam balutan busana kebaya kutu baru bermotif floral yang cerah dipadu bawahan kain batik. Kebaya tersebut semakin istimewa dengan detail brokat di sepanjang kerah dan beberapa bagian kain.

Rupanya busana Erina Gudono untuk acara mitoni tersebut merupakan hasil karya desainer Didiet Maulana. Seperti yang diketahui, perlu merogoh kocek cukup dalam jika ingin memakai busana rancangan desainer ternama tanah air ini.

Baca Juga: Ikutan Tren 'Gak Bisa Yura', Nadya Arifta Diduga Belum Move On dari Kaesang Pangarep

Erina Gudono di acara Tasyakuran 7 Bulanan dan Tingkeban. (Instagram)Erina Gudono di acara Tasyakuran 7 Bulanan dan Tingkeban. (Instagram)

Diketahui desainer berusia 43 tahun ini juga merancang beskap untuk acara mitoni Kaesang Pangarep.

Tak berhenti sampai di situ, kecantikan Erina Gudono juga semakin terpancar dengan sanggul jawa Ukel Konde. Di bagian atas sanggul dan kedua sisinya juga diberi hiasan bunga melati.

Untuk penataan rambut itu, Erina Gudono mempercayakan pada pemaes senior sekaligus pakar pernikahan adat Jawa, Mamie Hardo.

Namun yang tak kalah mencuri perhatian adalah perhiasan yang melengkapi penampilan Erina Gudono dalam acara tersebut. Terlihat wanita asal Yogyakarta ini memakai kalung dengan desain unik yang mencolok.

Erina Gudono di acara Tasyakuran 7 Bulanan dan Tingkeban. (Instagram)Erina Gudono di acara Tasyakuran 7 Bulanan dan Tingkeban. (Instagram)

Pada telinga, ia juga memakai giwang atau anting cukup besar dengan detail berlian. Tentu saja kedua perhiasan itu semakin membuat penampilan Erina Gudono berkilau.

Baca Juga: Mau Temani Istri Kuliah S2 Di Luar Negeri, Kaesang Batal Maju Pilkada?

Rupanya untuk perhiasan, Erina Gudono memakai koleksi dari MONDIAL. Ini merupakan salah satu brand high end jewelry yang populer di kalangan pecinta perhiasan berlian.

Merek perhiasan internasional ini hadir sejak 1979 dan menjadi andalan ribuan pelanggan loyalnya soal urusan perhiasan berlian dan precious stone.

Tidak diketahui secara pasti koleksi perhiasan mana yang dipakai Erina Gudono. Besar kemungkinan itu adalah produk custom. Untuk harganya, perhiasan di MONDIAL rata-rata dibanderol mulai Rp100 jutaan.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #mewahnya #penampilan #erina #gudono #acara #mitoni #pakai #desainer #perias #perhiasan #ternama

KOMENTAR