Komedian Ini Bongkar Sifat Asli Mertua Andre Taulany: Mamanya Erin Itu....
Andre Taulany dan Erin Taulany. (Instagram/@erintaulany)
15:57
10 Agustus 2024

Komedian Ini Bongkar Sifat Asli Mertua Andre Taulany: Mamanya Erin Itu....

Jejak digital terkait Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina, atau Erin Taulany, masih jadi gunjingan publik, di tengah kabar perceraian mereka.

Salah satunya cerita komedian Bedu Tohar saat diwawancarai Sule di kanal YouTube Sule Productions pada 13 Februari 2021 silam.

Bedu mengenang kisah menarik mengenai hubungan masa lalunya dengan keluarga mertua Andre Taulany atau keluarga dari Rien Wartia Trigina.

"Saya itu hampir jadi adik iparnya Andre," katanya kepada Sule.

"Serius? yang Sule penasaran.

Menurut Bedu, dia pernah menjalin hubungan asmara dengan Tasya, adik Erin Taulany.

"Iya, bukan adik Andre, adik istrinya Andre. Tasya. Saya waktu masih single sempat dekat sama adiknya Erin," kaatnya.

Sayangnya, hubungan Bedu dengan Tasya tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius. Dia pun enggan membahas lebih jauh alasan putusnya hubungan tersebut.

Bedu saat promosi film Paku Tanah Jawa di kantor Suara.com, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (20/5/2024) [Suara.com/Ramadhani Ari Nugroho]Bedu saat promosi film Paku Tanah Jawa di kantor Suara.com, Kuningan, Jakarta Selatan pada Senin (20/5/2024) [Suara.com/Ramadhani Ari Nugroho]

Namun, menurut Bedu, adik Erin, Tasya adalah seseorang yang sangat baik.

"Karena saya merasa Tasya baik banget, Le," ujar Bedu.

Bedu juga berbagi bahwa ibu mertua Andre Taulany bersikap sangat baik kepadanya. Ia sering diajak jalan bersama Tasya dan ibunya.

"Mamanya Erin juga, 'Ayo Du. Main, Du'," kata Bedu.

Diketahui, Andre Taulany menggugat cerai istrinya, Rien Wartia Trigina yang akrap disapa Erin Taulany pada 4 April 2024 lalu.

Selama ini, hubungan Andre Taulany dan istrinya, Rien Wartia Trigina, jauh dari gosip miring. Tiba-tiba kabar cerai datang dan tentunya penggemar sang komedian terkejut. Mereka bercerai setelah 18 tahun lamanya berumah tangga.

Andre Taulany juga menjelaskan bahwa percekcokan mereka memang sudah terjadi 10 tahun lamanya. Namun baru beberapa tahun terakhir puncak masalah.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #komedian #bongkar #sifat #asli #mertua #andre #taulany #mamanya #erin

KOMENTAR