Aaliyah Massaid Dicibir Tak Punya Uang oleh Haters, Thariq Halilintar Ungkap Penghasilan Fantastis Istri: Memang Berapa?
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@thariqhalilintar)
13:23
9 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Dicibir Tak Punya Uang oleh Haters, Thariq Halilintar Ungkap Penghasilan Fantastis Istri: Memang Berapa?

Tengah menikmati bulan madu di Italia, ada saja netizen yang berkomentar nyinyir di postingan Aaliyah Massaid di Thariq Halilintar. Hal tersebut terlihat saat pasangan pengantin baru ini membagikan potret keduanya tengah menikmati keindahan Lake Como.

Seorang netizen menyindir Aaliyah Massaid yang disebutnya tak mempunyai uang padahal memiliki gaya yang elit. Tak tinggal diam, Thariq Halilintar pun membela sang istri dengan jawaban menohok.

"Gaya elit duit kagak ada," tulisnya seperti Suara.com kutip pada Instagram sang YouTuber, Jumat (9/8/2024).

"Penghasilan dia sehari bisa bayarin kuota km seumur hidup dek, mandi sana biar ga kepanasan," ucapnya yang langsung mendapatkan banyak perhatian di media sosial. 

Baca Juga: Thariq Halilintar Beri Balasan Menohok ke Netizen yang Nyinyiri Aaliyah Massaid, Singgung Penghasilan Sang Istri

Hal tersebut pun membuat netizen langsung penasaran dengan penghasilan dan tarif endorse Aaliyah Massaid.

"Kalo idupnya cma sampe 30th (360harix30), kuota yg dia pake misalnya cma 45rb/bulan berarti 45rbu × 10.800 = 486.000.000 segini doang," kata @n@****.

"Berapa penghasilan sehari yg BS beli kuota seumur hidup," ucap @lia****.

"Boleh daftar di bayarin kuota seumur hidup gak ya btw 1 bulan cuma 200 ribu kox," tambah @sca****.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu di Italia (Instagram)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid bulan madu di Italia (Instagram)

Lantas berapa penghasilan dan tarif endorse Aaliyah Massaid? Aaliyah Massaid mengawali kariernya di dunia hiburan dengan menjadi seorang penyanyi. Alih-alih bersolo karier seperti sang ibu, Aaliyah dulu eksis sebagai personel grup vokal wanita Lollipop.

Baca Juga: Wajah Kemerahan saat Honeymoon di Italia, Aaliyah Massaid Curhat Begini

Sepanjang kariernya di dunia tarik suara, Aaliyah telah merilis cukup banyak single seperti Ulangi, Ajariku, Tak Searah, Saling Peduli, Cintai, Pertama Mengenal Cinta hingga Tak Searah bersama Anrez Adelio.

Selain bernyanyi, sumber kekayaan Aaliyah Massaid juga berasal dari dunia seni peran. Aaliyah pernah membintangi tiga judul film, yakni Sayap Kecil Garuda, Mantan Terindah dan Doea Tanda Cinta.

Aaliyah turut berperan dalam sinetron berjudul Bintang di Langit sebagai Siera yang dirilis pada 2014. Saat itu dia masih berusia sekitar 13 tahun

Dengan jumlah pengikut mencapai 2,5 juta, Aaliyah Massaid sering terlihat mempromosikan barang-barang fashion branded. Ia sering berkolaborasi dengan merek-merek terkenal seperti Hermes, Dior, dan Gucci. Tarif endorsement-nya bisa mencapai ratusan juta rupiah!

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #aaliyah #massaid #dicibir #punya #uang #oleh #haters #thariq #halilintar #ungkap #penghasilan #fantastis #istri #memang #berapa

KOMENTAR