Istimewanya Tas Kris Dayanti saat Dampingi Amora Tampil di HUT ASEAN, Bukan Hermes!
Amora Lemos dan Kris Dayanti. (Instagram/anggi30__)
07:21
9 Agustus 2024

Istimewanya Tas Kris Dayanti saat Dampingi Amora Tampil di HUT ASEAN, Bukan Hermes!

Amora Lemos turut hadir di acara perayaan HUT ASEAN ke-57 yang digelar di Gedung Pusat ASEAN Jakarta pada Kamis (8/8/2024). Bukan sekadar menjadi tamu, Amora dipercaya untuk tampil dalam acara tersebut.

Dilihat dari berbagai unggahan media sosial, Amora tampil cantik memakai kebaya dengan rambut disanggul ketika menghibur tamu yang hadir dalam acara HUT ASEAN. Ia didampingi oleh Kris Dayanti dalam momen ini.

Kris Dayanti tentu saja tidak sembarangan memilih busana untuk mendampingi sang putri. Istri Raul Lemos itu terlihat memilih kebaya bermotif bunga sebagai outfit. Tak lupa ia menenteng tas cantik sebagai pelengkap gaya.

Sekilas model tas Kris Dayanti terlihat mirip Hermes Kelly, tapi ternyata bukan. Diva sekaligus politikus itu rupanya lebih memilih untuk membawa tas merek lokal.

Baca Juga: Temukan Tanda Khusus di Kaki Azura, Kris Dayanti Heboh Bahas Artinya: Waduh!

Tas batik Kris Dayanti. (Instagram/krisdayantilemos)Tas batik Kris Dayanti. (Instagram/krisdayantilemos)

Kris Dayanti ternyata membawa tas dari merek lokal bernama Lieblich Bags. Ini adalah merek tas rancangan salah satu desainer langganan Kris Dayanti, Linda Mariani.

Tas Kris Dayanti memiliki desain yang cantik dengan motif batik di bagian luarnya. Tas batik memang menjadi salah satu produk andalan Lieblich Bags.

"Tas batik mbak Linda cantik ho, yuk cek koleksinya @lieblich_bags @linda_mariani," bunyi keterangan di unggahan Instagram Story Kris Dayanti, Kamis (8/8/2024).

Produk Lieblich Bags sendiri bisa dibeli secara online di toko resmi mereka di Tokopedia. Koleksi mereka dijual dengan harga mulai dari Rp50 ribu hingga Rp900 ribu. Belum diketahui tipe tas milik Kris Dayanti dijual dengan harga berapa.

Sementara itu, penampilan Amora Lemos di acara HUT ASEAN menuai banyak komentar positif dari netizen. Mereka ramai memuji Amora Lemos yang berhasil menghibur para tamu.

Baca Juga: Segudang Koleksi Tas Mewah Erin Taulany: Mulai Puluhan Juta sampai Setengah Miliar

"Salut banget, di usia semuda itu, Amora bisa sangat tenang dan stabil banget," komentar netizen. "Penerus maminya nih. Udah mulai tampil," sahut yang lain. "Auranya udah kaya miminya sang diva," tulis netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #istimewanya #kris #dayanti #saat #dampingi #amora #tampil #asean #bukan #hermes

KOMENTAR