Reino Barack Bisnis Apa Saja? Dulu Viral Kasih Nafkah Rp3 M, Kini Pilih RS Top untuk Syahrini Lahiran
Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)
15:07
8 Agustus 2024

Reino Barack Bisnis Apa Saja? Dulu Viral Kasih Nafkah Rp3 M, Kini Pilih RS Top untuk Syahrini Lahiran

Syahrini dan Reino Barack tengah menjadi perhatian seiring kelahiran buah hati pertama mereka pada 1 Agustus 2024. Diketahui, Syahrini melahirkan di rumah sakit top Singapura dengan biaya cukup fantastis.

Melihat dari unggahan Instagram, Syahrini memilih kamar tipe Penthouse di Mount Elizabeth Hospital. Kamar ini dilengkapi berbagai fasilitas premium dengan biaya sewa dikabarkan tembus ribuan Dolar per malam.

Ini bukan pertama kalinya Syahrini mendapat fasilitas mewah selama menjadi istri Reino Barack. Dulu sempat viral kabar bahwa Reino Barack memberikan nafkah Rp3 miliar per bulan untuk Syahrini.

Informasi-informasi ini membuat publik penasaran dengan kekayaan Reino Barack. Beberapa bertanya-tanya soap bisnis apa saja yang dimiliki Reino Barack sehingga bisa memanjakan sang istri dan anak.

Baca Juga: Andre Taulany Punya Bisnis Apa Saja? Kekayaannya Tetap Eksis Meski Diterpa Isu Cerai

Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/princessyahrini)Reino Barack dan Syahrini. (Instagram/princessyahrini)

Lantas, Reino Barack bisnis apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

1. Bisnis e-commerce

Reino Barack diketahui menjalankan bisnis di bidang e-commerce, yakni Rakuten Indonesia. Ini merupakan raksasa e-commerce asal Jepang yang menjadi pelopor bisnis serupa di Indonesia.

2. Bisnis Media

Reino Barack juga mendapatkan pundi-pundi rupiah dari bisnis media keluarganya, PT Global Mediacom, yang membawahi MNC TV. Selain memimpin, ia juga terlibat dalam memproduksi berbagai tayangan di MNC Media, salah satunya serial BIMA Satria Garuda.

Baca Juga: Pilih Kamar Penthouse Untuk Rawat Inap Syahrini Melahirkan, Apa Pekerjaan Reino Barack?

Potret hotel Syahrini dan Reino Barack di Dubai. (Instagram/princessyahrini)Syahrini dan Reino Barack. (Instagram/princessyahrini)

3. Bisnis FnB

Bisnis Reino Barack berikutnya adalah usaha FnB melalui OSO Ristorante Indonesia, Altitude The Plaza, Akira Back hingga Proof Cafe Senayan Golf.

4. Bisnis Saham dan Properti

Reino Barack juga memiliki bisnis di bidang properti. Pengusaha kelahiran 21 Juni 1984 ini diketahui menjalani bisnis properti berpa sewaan hunian, hingga resor Mandapa Ritz Carlton Reserve di Bali.

Itu dia deretan bisnis yang menjadi sumber uang Reino Barack sebagai konglomerat.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #reino #barack #bisnis #saja #dulu #viral #kasih #nafkah #kini #pilih #untuk #syahrini #lahiran

KOMENTAR