Geni Faruk Dituduh Pilih Kasih Antara Aurel dan Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Auto Sibuk Mainkan Rambut
Aurel Hermansyah bersama orang tua Atta Halilintar, Halilintar Anofial Asmid dan Geni Faruk. (Instagram/@attahalilintar)
14:24
8 Agustus 2024

Geni Faruk Dituduh Pilih Kasih Antara Aurel dan Aaliyah Massaid, Atta Halilintar Auto Sibuk Mainkan Rambut

Ada yang spesial di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pada Jumat (26/7/2024), sebab hari spesial mereka kala itu dihadiri oleh formasi lengkap Gen Halilintar.

Namun kehadiran Geni Faruk beserta suami dan anaknya di pernikahan Thariq-Aaliyah ternyata memunculkan banyak spekulasi miring. Salah satunya tudingan Geni pilih kasih antara Thariq-Aaliyah dan Atta Halilintar-Aurel Hermansyah. Tentu saja ini karena Gen Halilintar tidak hadir di rangkaian acara pernikahan Atta dan Aurel.

Maia Estianty pun menanyakan hal tersebut saat membuat podcast bersama Atta dan Aurel. “Ada ungkapan netizen, bahwa Umi (Geni Faruk) itu pilih kasih antara kalian dengan Thariq-Aaliyah,” ujar Maia, dikutip dari potongan video unggahan akun TikTok @/yofinpan03, Kamis (8/8/2024).

Aurel sendiri tak membantah isu tersebut. “Emang banyak yang suka ngebanding-bandingin kayak gitu, karena mungkin gara-gara yang pas acara nikahan. Itulah yang kayaknya membuat netizen ungkit-ungkit terus,” kata Aurel.

Baca Juga: Al El Dul Sudah Punya Gandengan, Ternyata Begini Kriteria Calon Mantu Idaman Maia Estianty

“Tapi yang nikahan lagi Covid kan? Enggak bisa keluar dari negara?” balas Maia yang tampak dibenarkan oleh Atta.

Namun anak sulung Gen Halilintar itu enggan merespons lebih jauh kasak-kusuk warganet, “Namanya sekarang karena dunia sosmed, jadi semua berhak punya pandangan sendiri. Kadang-kadang kita nggak bisa jelasin ke semua orang juga.”

Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena, dan Azura di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@attahalilintar)Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena, dan Azura di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@attahalilintar)

“Ya udah, beginilah hidup, kita ikut berjalannya yang terjadi. Yang penting aku sama Aurel sekarang udah ketemu, semua udah baik-baik aja, semua keluarga udah bareng-bareng, udah bersatu, udah bisa ngumpul di acara Thariq kemarin,” imbuh Atta.

Namun selain jawaban Atta yang terkesan diplomatis, gesturnya saat merespons pertanyaan Maia tak kalah menuai sorotan. Pasalnya Atta cenderung banyak bergerak, baik saat Aurel yang menjawab maupun ketika dirinya sendiri yang berbicara.

Tampak Atta yang beberapa kali memainkan rambutnya sampai menggaruk alis dan pelipis sementara Aurel menjawab. Sedangkan ketika ganti dirinya yang berbicara, ayah dua anak itu tampak sangat ekspresif sampai menggerakkan kedua tangannya.

Baca Juga: Bukti Cantik Gak Harus Mahal, Aaliyah Massaid Pakai Baju Rp200 Ribuan saat Bulan Madu di Italia

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #geni #faruk #dituduh #pilih #kasih #antara #aurel #aaliyah #massaid #atta #halilintar #auto #sibuk #mainkan #rambut

KOMENTAR