Ditanya Apakah Erin Taulany Istri yang Baik, Jawaban Andre Taulany Kembali Jadi Perbincangan
Potret Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina alias Erin (Instagram/andreastaulany)
12:45
8 Agustus 2024

Ditanya Apakah Erin Taulany Istri yang Baik, Jawaban Andre Taulany Kembali Jadi Perbincangan

Andre Taulany secara diam-diam telah menggugat cerai Rein Wartia Trigina alias Erin Taulany ke Pengadilan Agama Tigaraksa pada April 2024 lalu.

Kabar ini tentu saja begitu menghebohkan publik. Pasalnya, selama ini hubungan rumah tangga Andre Taulany dan Erin Taulany tampak adem ayem.

Seiring dari hebohnya kabar perceraian keduanya, video lawas Andre Taulany dan Erin Taulany banyak yang kembali viral di media sosial.

Salah satunya video ketika pasutri yang menikah pada 17 Desember 2005 itu menjadi bintang tamu di acara televisi "Tonight Show".

Baca Juga: Apa Profesi Rien Wartia? Tetap Punya Ladang Penghasilan Meski Digugat Cerai Andre Taulany

Pada saat itu, Andre Taulany ditanya oleh host, yaitu Vincent Rompies dan Desta mengenai apakah Erin Taulany merupakan sosok ibu atau istri yang baik.

"Andre jawab jujur dulu, menurut Andre, Erin sudah menjadi ibu yang baik untuk anak-anak atau menjadi istri yang baik untuk Andre?" tanya Vincent selaku host, dikutip Kamis (8/8/2024).

Potret Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina alias Erin bersama anak-anak  (Instagram/andreastaulany)Potret Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina alias Erin bersama anak-anak (Instagram/andreastaulany)

Komedian senior kelahiran 17 September 1974 ini pun blak-blakan menjawab apabila Erin Taulany merupakan sosok ibu yang baik untuk anak-anak.

"Ibu yang baik untuk anak-anak," jawab Andre.

"Jawab jujur dulu, ngomong," tegur Vincent.

Baca Juga: Erin Taulany Tampil Branded dari Atas sampai Bawah saat Liburan di Paris, Segini Totalnya

"Jawab jujur dulu baru ngomong," imbuh Desta.

"Jawab jujur ibu yang baik," ujar Andre.

Desta turut mempertanyakan apakah Erin Taulany juga merupakan sosok istri yang baik bagi Andre Taulany. Sahabat Sule itu pun hanya berkata "insyaAllah".

Potret Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina alias Erin bersama anak-anak  (Instagram/andreastaulany)Potret Andre Taulany dan Rein Wartia Trigina alias Erin bersama anak-anak (Instagram/andreastaulany)

"Tapi istri yang baik juga ya?" tanya Desta.

"InsyaAllah," jawab Andre.

"Bagus ini jawaban mereka," ujar Desta.

"Kurang lah," timpal Vincent.

Lebih lanjut, di acara ini Erin Taulany juga turut ditanya oleh host mengenai apakah Andre Taulany merupakan sosok suami atau ayah yang baik untuk anak-anak.

Alih-alih menjawab Andre Taulany adalah sosok suami yang baik, Erin Taulany mengatakan apabila sang suami merupakan sosok ayah yang baik bagi putra dan putrinya.

Video ini kini kembali viral di media sosial TikTok setelah kabar perceraian Andre Taulany dan Erin Taulany muncul muncul ke publik.

Beragam komentar dilontarkan warganet saat melihat cuplikan video yang diunggah akun TikTok @/weekkku.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ditanya #apakah #erin #taulany #istri #yang #baik #jawaban #andre #taulany #kembali #jadi #perbincangan

KOMENTAR