Erin Taulany Tampil Branded dari Atas sampai Bawah saat Liburan di Paris, Segini Totalnya
Erin Taulany. (Instagram/@erintaulany)
10:55
8 Agustus 2024

Erin Taulany Tampil Branded dari Atas sampai Bawah saat Liburan di Paris, Segini Totalnya

Rumah tangga komedian Andre Taulany tengah menjadi sorotan. Pemain Lapor Pak! itu rupanya diam-diam sudah menggugat cerai istrinya, Rien Wartia alias Erin Taulany sejak April 2024.

Didaftarkan ke Pengadilan Agama Tigaraksa, proses perceraian mereka masih bergulir sampai sekarang dan digelar tertutup. Hingga kabar ini beredar, belum diketahui penyebab utama Andre Taulany memilih berpisah dengan Erin Taulany setelah belasan tahun berumah tangga.

Kabar perceraian tersebut membuat netizen jadi mengulik sosok Erin Taulany. Ibu 3 anak ini diketahui suka tampil glamor.

Sebenarnya hal itu tak mengherankan mengingat Erin Taulany merupakan pemilik brand fashion. Dari berbagai sumber menyebutkan, bahwa ia merupakan founder sekaligus creative director Sarein Indonesia.

Baca Juga: Kini Gugat Cerai Istri, Andre Taulany Ternyata Sudah Lama Ngebet Mau Gabung ke Geng The Dudas

Terlihat pada salah satu unggahan Instagramnya pada Juli 2024, ia tampil serba branded saat liburan bersama keluarga di Paris. Dari atas sampai bawah, ia mengenakan barang fashion dari merek ternama, berikut detailnya.

Erin Taulany. (Instagram/@erintaulany)Erin Taulany. (Instagram/@erintaulany)

Berfoto di jalanan Paris dan background Menara Eiffel, Erin Taulany tampil serba hitam. Terlihat ia memakai atasan Gucci GG Wool Boucle Jacquard Cardigan Black. Diketahui harganya Rp18,8 juta.

Tas yang dipilih Erin Taulany pun disesuaikan dengan busananya kala itu yang serba hitam. Ia menenteng flap bag warna hitam dari merek mode kelas dunia, Chanel. Diperkirakan tas tersebut termasuk dalam koleksi Chanel Caviar Square Flap Bag yang dibanderol Rp78,1 juta.

Berlanjut ke alas kaki. Erin Taulany diduga memakai sandal model platform warna hitam. Dari wujudnya, diperkirakan ia memakai Prada Monolith Foam Rubber Sandals yang dibanderol Rp12 juta.

Sehingga, total harga outfit Erin Taulany dalam foto ini mencapai lebih dari Rp100 juta.

Baca Juga: Potret Liburan Andre Taulany dan Istri di Paris yang Harmonis, Kini Pernikahan di Ujung Tanduk

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #erin #taulany #tampil #branded #dari #atas #sampai #bawah #saat #liburan #paris #segini #totalnya

KOMENTAR