Terus-terusan Benahi Baju, Sikap Syifa Hadju di Bali Jadi Omongan: Enggak Nyaman?
Potret Syifa Hadju (Instagram/syifahadju)
14:34
6 Agustus 2024

Terus-terusan Benahi Baju, Sikap Syifa Hadju di Bali Jadi Omongan: Enggak Nyaman?

Syifa Hadju berlibur di Bali bersama El Rumi dan beberapa sahabat belum lama ini. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram pesinetron tersebut.

Tak hanya sekadar berwisata bersama diduga kekasih dan sahabat di Bali, Syifa Hadju turut mengunjungi Jennifer Coppen yang saat ini masih berduka.

Seperti diketahui, suami Jennifer Coppen, Yitta Dali Wassink meninggal dunia pada 18 Juli 2024 lalu setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Dilansir dari unggahan Instagram-nya @/syifahadju, tampak beberapa potret ketika Syifa Hadju sedang bersama anak Jennifer Coppen.

Baca Juga: El Rumi dan Marsha Aruan Pacaran Berapa Lama? Gaya Pacarannya dengan Syifa Hadju Kini Ramai Dibandingkan

"Sunday market with Mamajen and Kamayi," tulis Syifa, dikutip Selasa (6/7/2024).

Potret Syifa Hadju dan El Rumi ketika bersama anak Jennifer Coppen (Instagram/syifahadju)Potret Syifa Hadju dan El Rumi ketika bersama anak Jennifer Coppen (Instagram/syifahadju)

Syifa Hadju tampil cantik dengan mini dress tanpa lengan berwarna putih kala bertemu Jennife Coppen. Senada dengan El Rumi yang saat itu memakai kaus putih.

Penampilan Syifa Hadju ketika mengenakan mini dress tanpa lengan ini tak luput dari gunjingan warganet yang menilai jika pakaian pesinetron tersebut terlalu terbuka.

Apalagi beberapa kali mantan kekasih Rizky Nazar itu tampak membenahi pakaiannya. Hal ini seperti yang tampak melalui video unggahan @/fathimahazzahrah43.

Dalam video tersebut, Syifa Hadju tampak sedang mencoba menggendong Kamari. Ia terlihat membenahi pakaiannya usai menggendong bayi menggemaskan tersebut.

Baca Juga: Beda Kelas Syifa Hadju vs Marsha Aruan, Gaya Berpakaian Mantan El Rumi Dinilai Lebih Sopan

Lalu saat sedang memperhatikan Kamari yang digendong Jennifer Coppen, Syifa Hadju lagi-lagi kembali terlihat membenahi dress-nya.

Potret Syifa Hadju dan Rebecca Klopper ketika bersama anak Jennifer Coppen (Instagram/syifahadju)Potret Syifa Hadju dan Rebecca Klopper ketika bersama anak Jennifer Coppen (Instagram/syifahadju)

"Dari kemarin salfok sama Cipa yang benahi bajunya," kata warganet.

"Salfok sama Cipa yang benahi bajunya terus," timpal warganet.

"Please, Syif. Kalau enggak nyaman sama baju kayak gitu jangan dipakai. Masih ada baju yang nyaman untuk dipakai," imbuh warganet.

"Setiap video pasti benahi baju terus," tambah warganet.

"Cipa udah cantik banget spek bidadari, tapi kok pakai baju yang buat dia enggak nyaman. Kasihan tiap video FYP selalu ada ketangkap lagi benahi dress mini," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #terus #terusan #benahi #baju #sikap #syifa #hadju #bali #jadi #omongan #enggak #nyaman

KOMENTAR