Bos Kecil Tajir, Terungkap Harga Kado 'Rumah' dari Rayyanza untuk Karyawan RANS yang Menikah
Raffi Ahmad, Rayyanza, Nagita Slavina, dan Rafathar. (Instagram/tercipungcipung)
21:03
5 Agustus 2024

Bos Kecil Tajir, Terungkap Harga Kado 'Rumah' dari Rayyanza untuk Karyawan RANS yang Menikah

Rayyanza Malik Ahmad memberikan "rumah" sebagai kado pernikahan untuk karyawan RANS Entertainment. Kira-kira, berapa ya harga kado "rumah" yang diberikan oleh Rayyanza?

Karyawan RANS yang menikah adalah Livia Junita. Perempuan yang akrab disapa Mpok itu menggelar pernikahan pada Minggu (4/8/2024) dengan pujaan hatinya, Naufal.

Sebagai bos, Nagita Slavina pun hadir dalam resepsi pernikahan Livia dan suami. Ia datang bersama Rayyanza yang antusias menenteng kado "rumah" untuk karyawan kesayangannya.

Melihat dari berbagai unggahan di media sosial, Rayyanza membawa kado "rumah" LEGO. Ternyata kado ini sesuai ucapan Rayyanza kepada Livia sebelum menikah.

Baca Juga: Reaksi Nagita Slavina saat Ditawari Makanan di Acara Nikahan Karyawan Jadi Omongan

Rayyanza bersama karyawan Rans Entertainment, Livia Junita. (Instagram/liviajunitaa)Rayyanza bersama karyawan Rans Entertainment, Livia Junita. (Instagram/liviajunitaa)

"Tadi janjinya apa? Mau kasih hadiah apa kalau Mpok nikah?" tanya Livia kepada Rayyanza, dilansir dari video Instagram-nya yang diunggah pada 25 Juli 2024 kemarin.

"Rumah," kata Rayyanza sambil tersenyum.

Rayyanza pun tidak sembarangan memilih LEGO rumah untuk diberikan kepada Livia. Balita lucu itu diperkirakan memberi koleksi rumah LEGO seri Up House dengan detail balon di bagian atapnya.

Harga LEGO Up House pun tidak main-main. Di laman resmi Zalora.co.id, LEGO Up House dijual dengan harga Rp1,09 juta.

Harga kado 'rumah' Rayyanza untuk karyawan RANS. (Kolase TikTok/sobatmanfaat__ dan Zalora.co.id)Harga kado 'rumah' Rayyanza untuk karyawan RANS. (Kolase TikTok/sobatmanfaat__ dan Zalora.co.id)

Sementara itu, kado pernikahan dari Rayyanza menuai banyak komentar dari netizen. Mereka salut lantaran Rayyanza seolah menepati janjinya kepada Livia dengan memberikan kado rumah meski dalam bentuk LEGO.

Baca Juga: Jadi Anak Asuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Kini Baju Baby Lily Paling Murah Rp1 Juta

"Ajja nepatin janjinya ngasih rumah ke Mpok," komentar netizen. "Cipung ada aja gebrakannya. Beneran rumah loh, mungkin belinya di mall Pondok Indah kali ya," timpal lainnya. "Beneran dikasih rumah gak tuh walaupun hanya LEGO," pungkas yang lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #kecil #tajir #terungkap #harga #kado #rumah #dari #rayyanza #untuk #karyawan #rans #yang #menikah

KOMENTAR