Pakai Jasa Fotografer, Attitude Aaliyah Massaid Saat Honeymoon Ramai Diperbincangkan: Pantes...
Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)
13:47
5 Agustus 2024

Pakai Jasa Fotografer, Attitude Aaliyah Massaid Saat Honeymoon Ramai Diperbincangkan: Pantes...

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar tengah menikmati masa-masa indah selepas menikah di Eropa. Sejumlah kota romantis tampak mereka sambangi, seperti Roma dan Tuscany di Italia.

Bahkan demi mengabadikan momen mereka, Aaliyah dan Thariq sampai menyewa jasa fotografer bule. Momen itulah yang tergambar di unggahan akun TikTok @/people_strong2, di mana Thariq dan Aaliyah memperkenalkan fotografer yang akan memotret mereka ke kamera.

Aaliyah bahkan dengan ramah merangkul sang fotografer yang akan mengabadikan momen-momen mesranya bersama Thariq di Roma. “Dia yang bakal ngefoto kita di Colosseum di Roma, dan mungkin bakal ada sedikit pemotretan,” ujar Aaliyah dalam bahasa Inggris, dilihat pada Senin (5/8/2024).


Tak hanya itu, Aaliyah juga menjelaskan dengan antusias pekerjaan sang suami yang tak kalah sibuk merekam setiap momen mereka. “Dia lagi ngevlog,” tutur Aaliyah.

Baca Juga: Honeymoon di Italia, Momen Thariq Halilintar Ngaduk Adonan Kue tapi Tak Bisa Mingkem Disorot

Tampaknya tidak butuh waktu lama untuk Aaliyah dan fotografernya menjadi akrab, terbukti dari mereka berdua yang terlihat berjalan sambil mengobrol santai. Sementara di kesempatan berbeda, terlihat Thariq yang hanya merekam Aaliyah dari belakang.

Tindak-tanduk Aaliyah inilah yang belakangan menuai pujian banyak warganet. Tak hanya dipuji karena memancarkan feminine energy yang kuat, Aaliyah juga dipuji karena aura yang disebut berubah setelah menikah serta attitude-nya yang sopan.

Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)Potret Honeymoon Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/thariqhalilintar)


Aal sehabis nikah makin makin bertambah cantiknya,” puji warganet. “Bagus banget emang attitude aal ini sukaaakk,” komentar warganet. “Berkelas banget sih aal,” ujar warganet lain.

Pantes banyak temennya ya,” tulis warganet. “Aal setelah menikah aura nya tambah cantik, natural tapi berkelas, tapi abang thoriq kenapa jadi kembali ke setelan lama ya?” imbuh yang lainnya.

Di sisi lain, Thariq dan Aaliyah masih melanjutkan sesi bulan madu mereka di Eropa. Selain ke Italia, Thariq dan Aaliyah disebut-sebut juga akan berkunjung ke Santorini, Yunani.

Baca Juga: 7 Potret Bulan Madu Beby Tsabina dan Rizki Natakusumah di Italia, So Sweet Banget!

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #pakai #jasa #fotografer #attitude #aaliyah #massaid #saat #honeymoon #ramai #diperbincangkan #pantes

KOMENTAR