Syahrini Akhirnya Punya Anak Usai 5 Tahun Nikah, Reaksi Keluarga Reino Barack Jadi Sorotan
Potret Serba Pink Syahrini dan Reino Barack Umumkan Persalinan (Instagram)
18:43
4 Agustus 2024

Syahrini Akhirnya Punya Anak Usai 5 Tahun Nikah, Reaksi Keluarga Reino Barack Jadi Sorotan

Kabar bahagia datang dari rumah tangga Syahrini dan Reino Barack. Pasalnya setelah menunggu selama 5 tahun, pasangan ini akhirnya memiliki anak pertama yang disebut-sebut berjenis kelamin perempuan.

Welcome to the world our precious Princess R, Singapore, August 1st 2024,” tulis Syahrini lewat Instagram Story-nya, seperti dikutip pada Minggu (4/8/2024).

Buah hati Syahrini (Instagram)Buah hati Syahrini (Instagram)


Kabar kelahiran sang buah hati tentu disambut meriah oleh banyak warganet. Selain karena merupakan anak pertama setelah penantian panjang, bayi cantik yang masih dipanggil “Princess R” itu juga dilahirkan di tanggal yang sama seperti hari ulang tahun sang ibunda.

Dituturkan Aisyahrani sang adik, bayi yang dilahirkan Syahrini ini merupakan kehamilan ketiganya. “Jadi hamil pertama kali itu setelah nikah 2 bulan kalau nggak salah, tapi qadarullah Allah belum kasih izin. Hamil yang kedua itu 2020 kalau nggak salah, terus Allah belum kasih izin,” ungkap Aisyahrani, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi.

Baca Juga: Benarkah Anak Pertama Syahrini Palsu? 5 Kejanggalan Ini Jadi Sorotan

Nasib berbeda terjadi di kehamilan ketiga Syahrini. Sebab kali ini sang jabang bayi berkembang dengan baik di dalam rahim Syahrini sampai pelantun “Sesuatu” itu akhirnya mengumumkan kabar bahagianya ke publik pada bulan Mei 2024. Saat itu kehamilan Syahrini sudah memasuki usia 7 bulan.


Dijelaskan lebih jauh oleh Aisyahrani, kehamilan Syahrini ini pun tak lepas dari dukungan Reino dan keluarganya. Pasalnya sekalipun baru mendapat rezeki setelah 5 tahun menikah, keluarga Reino ternyata tidak pernah memaksakan Syahrini untuk segera memiliki keturunan.

“Percaya ya semua kekuatan Allah, jodoh, maut, rezeki. Rezeki kan nggak cuma harta ya, kesehatan, rezeki anak, aku percaya dikasih Allah di waktu yang tepat,” tutur Aisyahrani.

“Support dari suami, dari keluarga suami juga masya Allah. (Keluarga Reino) bukan tipe yang, ‘Mana? Mana?’ Enggak gitu. (Keluarga Reino selalu bilang) ‘Yang penting kalian happy’, gitu ya yang selalu aku denger di grup, ‘Kaliannya happy, tenang aja, yang penting kaliannya happy’. Yang kayak gitu-gitu kan, masya Allah, semangat yang luar biasa dari orang tua,” sambungnya.

Baca Juga: Tak Hanya Syahrini, 5 Artis Ini Juga Melahirkan di Usia 40 Tahun Lebih

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #syahrini #akhirnya #punya #anak #usai #tahun #nikah #reaksi #keluarga #reino #barack #jadi #sorotan

KOMENTAR