Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Pendidikan Brata Kartasasmita Tak Kalah Moncer dari Lettu Fardana
Brata Kartasasmita. (Instagram/bratakartasasmita)
16:42
4 Agustus 2024

Dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting, Pendidikan Brata Kartasasmita Tak Kalah Moncer dari Lettu Fardana

Gagal menikah dengan Muhammad Fardana alias Lettu Fardana membuat Ayu Ting Ting kembali dijodoh-jodohkan oleh netizen. Kini sosok pria yang dinilai cocok menjadi pendamping Ayu Ting Ting adalah Brata Kartasasmita.

Aksi netizen menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan Brata Kartasasmita baru heboh belakangan ini. Pemicunya adalah unggahan Brata Kartasasmita saat Ayu Ting Ting hendak liburan ke Amerika beberapa waktu lalu.

Dalam unggahannya, Brata Kartasasmita menulis doa terbaik untuk mengiringi keberangkatan Ayu Ting Ting dan Bilqis. Kebetulan Ayu Ting Ting berangkat liburan menggunakan jasa travel milik Brata Kartasasmita.

Tak disangka unggahan itu justru membuat Brata Kartasasmita ramai dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting oleh netizen. Lantas, seperti apa sosok Brata Kartasasmita?

Baca Juga: Ayu Ting Ting Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Muda Usai Batal Nikah, Sosoknya Bukan Kaleng-Kaleng

Brata Angga Kartasasmita alias Brata Kartasasmita. (Instagram/@bratakartasasmita)Brata Angga Kartasasmita alias Brata Kartasasmita. (Instagram/@bratakartasasmita)

Merangkum berbagai sumber, Brata Kartasasmita diketahui memiliki nama lengkap Brata Manggala Putra Kartasasmita. Pria kelahiran 3 Maret itu memiliki pengalaman kerja serta bisnis mentereng di berbagai bidang.

Brata Kartasasmita berhasil mendapat pencapaian mentereng dalam berkarier agaknya tak terlepas dari pendidikannya yang tak main-main. Jika dibandingkan, pendidikan Brata Kartasasmita tak kalah moncer dari Lettu Fardana.

Melansir berbagai rilis media, Lettu Fardana menyandang gelar akademik Bachelor of Engineering (BE atau B.Eng). Ini merupakan gelar akademik internasional untuk tingkat sarjana di bidang teknik. Namun belum diketahui universitas mana yang menjadi tempat Lettu Fardana menamatkan pendidikan sarjanya.

Pendidikan Brata Kartasasmita sendiri diketahui dari laman LinkedIn miliknya. Ia diriwayatkan pernah menempuh S1 Hubungan Masyarakat di Universitas Persada Indonesia, S1 Ilmu Hukum di Universitas Satyagama, serta S2 Administrasi Bisnis di Universitas Preston Malaysia.

Selain itu, pemenang kontes Abang Jakarta Utara 2009 tersebut juga diriwayatkan pernah mengambil S2 di National University of Malaysia namun statusnya ditunda. Ia juga pernah mengambil kelas pendek di bidang Komunikasi Politik di Universitas Hong Kong.

Baca Juga: Hard Gumay Sebut Ayu Ting Ting Bakal Ketemu Jodoh 2025, Begini Ciri-cirinya

Nah itu dia sekilas tentang pendidikan Brata Kartasasmita yang dijodoh-jodohkan dengan Ayu Ting Ting. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #dijodoh #jodohkan #dengan #ting #ting #pendidikan #brata #kartasasmita #kalah #moncer #dari #lettu #fardana

KOMENTAR