Porsi Makan Paula Verhoeven Bikin Geregetan: Buat Geli-gelian Perut Doang Itu Mah
Paula Verhoeven [Instagram]
15:47
4 Agustus 2024

Porsi Makan Paula Verhoeven Bikin Geregetan: Buat Geli-gelian Perut Doang Itu Mah

Baru-baru ini perhatian netizen tertuju kepada porsi makan Paula Verhoeven di salah satu video TikTok miliknya. Netizen seolah geregetan dengan porsi makan istri Baim Wong, nih.

Video TikTok tengah makan dibagikan oleh Paula Verhoeven sekitar akhir Juli 2024 kemarin. Ibu dua anak itu nampak tengah menyantap nasi dengan lauk cakalang pedas dalam video tersebut.

"Yang selalu bikin nambah nasi," bunyi caption Paula Verhoeven seperti dilansir dari TikTok pribadinya, paulaverhoeven, pada Minggu (4/8/2024).

Paula Verhoeven mengawali videonya dengan menunjukkan adegan tengah siap-siap menyantap makanan. Ia terlihat menambahkan kecap manis sesuai selera ke atas cakalang pedasnya.

Baca Juga: Giliran Paula Verhoeven Tak Didampingi Baim Wong Datang ke Acara, Alasannya Kok Bisa Sama?

Porsi makan Paula Verhoeven. (TikTok/paulaverhoeven)Porsi makan Paula Verhoeven. (TikTok/paulaverhoeven)

"Makan dulu. Seperti biasa aku pakai kecap manis. Ini dia, cakalang," kata Paula Verhoeven menunjukkan piringnya yang berisi nasi dan cakalang pedas.

Menurut Paula Verhoeven, ia membeli cakalang pedas dalam keadaan sudah jadi. Menu tersebut hanya perlu dipanaskan selama sekitar tiga menit sebelum disantap bersama nasi.

Video Paula Verhoeven lantas ramai mengundang atensi di media sosial TikTok hingga ditonton lebih dari 600 ribu kali. Konten ini juga mendapat sekitar 200 komentar dari netizen.

Banyak netizen yang menyoroti porsi makan Paula Verhoeven. Netizen seolah geregetan sebab porsi makan sang artis dinilai sangat sedikit jika dibandingkan dengan porsi makan mereka.

"Lambungku geli mbak kalo nasi cuma segitu, maaf aku rakus," komentar netizen. "Gatel tanganku pengain nambahin nasi secentong ke piringnya," celetuk netizen lain. "Nasinya bukan hitungan centong, tapi butiran," kata netizen.

Baca Juga: Baim Wong Dikritik Gegara Tak Dandani Kiano di Nikahan Chand Kelvin, Paula Verhoeven Pasang Badan

"Buat geli-gelian perut doang itu mah," tulis netizen sambil menuliskan emoji menangis. "Nasinya dikit banget. Buat aku itu hanya untuk sekali suap," komentar lainnya. "Mama Pau, nasi segitu cuma sekali aku suap," tandas netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #porsi #makan #paula #verhoeven #bikin #geregetan #buat #geli #gelian #perut #doang

KOMENTAR