Betrand Peto Pelihara 18 Ayam di Rumah Baru Sarwendah, Omelan Istri Ruben Onsu Jadi Sorotan
Sarwendah, Betrand Peto dan Ruben Onsu (Instagram/sarwendah29)
15:37
3 Agustus 2024

Betrand Peto Pelihara 18 Ayam di Rumah Baru Sarwendah, Omelan Istri Ruben Onsu Jadi Sorotan

Sarwendah dan Betrand Peto kini memang tinggal seatap di rumah baru. Hal ini setelah Sarwendah digugat cerai oleh Ruben Onsu. Alhasil, Sarwendah dan ketiga anaknya, termasuk Betrand, pindah ke rumah mewah baru.

Penampakan rumah baru Sarwendah ini bisa dilihat dalam akun YouTube resminya, Sarwendah Official. Diketahi rumah mewah mantan personel Cherry Belle itu sudah dibangun selama satu tahun.

Meski masih belum jadi sepenuhnya, tetapi Sarwendah dan ketiga anaknya sudah menempati rumah tersebut. Terlihat rumah Sarwendah ini didesain dengan gaya eropa. Interior rumah dilengkapi dengan perapian, lift hingga ruang tamu begitu luas. Sarwendah juga membuat rooftop untuk piknik ketiga anaknya.

Sarwendah pamer rumah barunya (YouTube/Sarwendah Official)Sarwendah pamer rumah barunya (YouTube/Sarwendah Official)

Terbaru, perempuan berusia 34 tahun ini memamerkan taman di belakang rumahnya. Ternyata, taman itu dipakai untuk memelihara ayam Betrand Peto.

Baca Juga: Sarwendah Syok Hitung Jumlah Ayam Betrand Peto di Rumahnya: Habis Ini Aku Telepon Anaknya

"Terus di sini ada ayam-ayamnya Onyo (panggilan Betrand Peto). Jadi kalian bisa lihat ini special request dari Onyo, jadi emang banyak banget ayamnya. Dia sih bilang sama aku ada 11 atau 13 (ekor ayam)," kata Sarwendah seperti dikutip Suara.com, Sabtu (3/8/2024).

Namun, Sarwendah dibuat kaget bukan main saat mengetahui jumlah sebenarnya ayam yang dipelihara Betrand Peto. Pasalnya, Betrand ternyata memelihara 18 ekor ayam.

"Wawan, ayamnya (Betrand) ada berapa?" tanya Sarwendah ke karyawannya.

"18, bu," timpal sang karyawan.

Sarwendah pamer rumah barunya (YouTube/Sarwendah Official)Sarwendah pamer rumah barunya (YouTube/Sarwendah Official)

Padahal, Betrand sebelumnya mengatakan hanya memelihara 13 ekor ayam ke Sarwendah. Selain itu, Sarwendah juga hanya membuatkan kandang untuk menampung 10 ekor ayam.

Baca Juga: Difasilitasi Sarwendah, Ini Potret Kandang Ayam Mewah Milik Betrand Peto

"Habis ini aku akan telepon anaknya, kenapa bisa tiba-tiba 18 (ekor ayam). Dia bilang sama aku 13, satu ayam berapa harga satu ayam?" kata Sarwendah sambil ngomel-ngomel.

"Terus katanya ayamnya harus dipasir-pasirin. Enggak ngerti lah, terserah deh. Ini bikin kandangnya sudah proper ya, jadi perjanjiannya (memelihara ayam) 10 (ekor). Tapi ternyata lebih kan?" sambungnya kesal.

Terlepas dari itu, Sarwendah mengaku ia memang mendukung hobi putranya untuk memelihara hewan. Pasalnya dengan begitu, kata Sarwendah, Betrand bisa melatih tanggung jawabnya dalam merawat ayam-ayam.

"Maksudnya aku, ya itu (memelihara ayam) bisa menjadi salah satu cara dia supaya dia bisa bertanggung jawab atas binatang-binatang yang dia bilang mau pelihara," jelas Sarwendah.

Sarwendah pamer rumah barunya (YouTube/Sarwendah Official)Sarwendah pamer rumah barunya (YouTube/Sarwendah Official)

Video Sarwendah kaget mengetahui Betrand pelihara 18 ekor ayam itu langsung menuai sorotan. Warganet ramai memberikan beragam pendapat di kolom komentar, termasuk memberikan pujian ke Sarwendah.

"Ibu yang bertanggungjawab dan baik, sayang anak-anaknya, sehat selalu, panjang umur dan bahagia," puji warganet.

"Selamat buat bunda rumahnya sudah jadi, semoga Tuhan Yesus selalu melindungi dan memberkati keluarga The Onsu," doa warganet.

"Sangat beruntung banget kamu ayam, dipelihara bos putraonsu, kandangmu mewah, ada yang ngurus juga. Rumah mewah tapi ada ayam Onyo banyak banget," komentar warganet.

"Demi sayangnya Bunda sama anak bujangnya, rumah mewah ada piaraan ayam punya Onyo," puji warganet lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #betrand #peto #pelihara #ayam #rumah #baru #sarwendah #omelan #istri #ruben #onsu #jadi #sorotan

KOMENTAR