Adu Pesona Aaliyah Massaid dan Fuji saat di Italia: Aura Old Money Vs Warlok
Kolase foto Aaliyah Massaid dan Fuji di Italia. [Instagram]
15:00
3 Agustus 2024

Adu Pesona Aaliyah Massaid dan Fuji saat di Italia: Aura Old Money Vs Warlok

Aaliyah Massaid tengah menikmati bulan madu di Italia bersama Thariq Halilintar setelah keduanya resmi menikah pada 26 Juli 2024 lalu.

Keduanya memilih Italia sebagai destinasi pertama untuk honeymoon. Selama berada di Negeri Pizza, Aaliyah Massaid rajin membagikan kegiatannya bersama sang suami lewat media sosial.

Dalam satu momen, terlihat adik Zahwa Massaid itu berjalan kaki menikmati pemandangan indah Kota Roma. Sementara Thariq Halilintar bertugas mengabadikan momen sang istri.

Kala itu Aaliyah Massaid yang tampil natural dengan rambut dikuncir terlihat memakai baju tanpa lengan satin dipadukan dengan celana panjang warna putih.

Baca Juga: Profil Ponidi Sekop-Sekop, Lagunya Jadi Bahan Aurel Ngulik Malam Pertama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid

Meski tampak sederhana outfitnya, Aaliyah Massaid kedapatan menenteng tas mewah dari brand Loro Piana yang warnanya serasi dengan bajunya. Tas itu ditaksir Rp54,2 juta.

Potret honeymoon Aaliyah Massaid di Italia. [Instagram]Potret honeymoon Aaliyah Massaid di Italia. [Instagram]

Tak ayal penampilan Aaliyah Massaid ramai dikomentari netizen seperti yang dilihat dari postingan @/people_strong2. Tak sedikit yang memuji aura menantu Geni Faruk tersebut.

"Wanita berkelas tetap berkelas walaupun sesederhana itu penampilannya," tulis netizen.

"Si Aal pakai kek gitu old money-nya masih kerasa ya," puji yang lain. "Busett aura old monenya kenceng sekali," timpal netizen.

Di sisi lain, ini bukan kali pertama bagi Aaliyah Massaid berkunjung ke Italia. Pada Februari 2024 lalu, Aaliyah yang pergi ke negara itu bersama rombongan MS Glow seperti 

Baca Juga: Naik Mobil di Roma Disetiri Thariq Haliilintar, Aaliyah Massaid: Keringat Dingin Nih

Italia menjadi salah satu negara Eropa yang menjadi favorit pesohor untuk liburan. Fuji juga sempat liburan ke Italia bareng rombongan brand ambassador Bening's Clinic.

Potret Fujianti Utami alias Fuji di Italia. [Instagram/@fuji_an]Potret Fujianti Utami alias Fuji di Italia. [Instagram/@fuji_an]

Lewat Instagram, mantan kekasih Thariq Halilintar itu sempat memamerkan posenya dengan gaya slay. Dia terlihat memakai kemeja putih dan bawahan warna cokelat.

Saat itu, Fuji juga memakai riasan Korean look ketika bergaya di area outdoor sebuah restoran. Melihat gaya Fuji, banyak netizen yang terkesan hingga menyebut selebgram berusia 22 tahun sudah seperti warga lokal Eropa.

"Mukanya udah kek orang Eropa," tulis netizen. "Udah cocok banget jadi wanita Eropa," sahut yang lain. "Emang boleh se elegan itu utiiiii," kata netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pesona #aaliyah #massaid #fuji #saat #italia #aura #money #warlok

KOMENTAR