Angelina Sondakh Sempat Larang Keanu Massaid Main Sepak Bola: Aku Trauma Lihat...
Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Instagram/angelinasondakh09)
13:09
2 Agustus 2024

Angelina Sondakh Sempat Larang Keanu Massaid Main Sepak Bola: Aku Trauma Lihat...

Angelina Sondakh ternyata masih menyimpan trauma mendalam terkait kematian mendiang suaminya, Adjie Massaid. Saking traumanya, ibu sambung Aaliyah Massaid ini sampai sempat melarang putranya, Keanu Massaid bermain sepak bola.

Pengakuan ini diungkap Angie saat menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi. Ia mengaku begitu terharu dengan kemiripan Keanu dengan Adjie Massaid.

Namun ada satu kemiripan Keanu dengan Adjie yang sempat membuat Angie takut. Hal ini terkait hobi Keanu yang suka bermain sepak bola, di mana hobi itu mirip dengan Adjie Massaid.

Angie pun mengaku cukup trauma melihat lapangan hijau. Ini karena Adjie Massaid meninggal dunia akibat terkena serangan jantung setelah bermain sepak bola.

Baca Juga: Ucapan UAS Ini Dikaitkan dengan Tangisan Angelina Sondakh saat Cerita Adjie Massaid

Alhasil, Angie sempat mewanti-wanti agar Keanu memilih olahraga lainnya selain sepak bola, seperti basket.

"Dan yang lebih bikin aku (nyesek) ini ya Allah kenapa Keanu juga suka bola. Padahal dari SD, aku sudah bilang, 'Udah Keanu ngambilnya basket aja ya'. Karena aku agak sedikit trauma dengan lapangan hijau," aku Angie seperti dikutip Suara.com, Jumat (2/8/2024).

Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Instagram/angelinasondakh09)Angelina Sondakh dan Keanu Massaid (Instagram/angelinasondakh09)

Namun apa boleh dikata, putranya tetap hobi dan tidak bisa lepas dari bermain sepak bola. Angie pun hanya bisa ikhlas dan terus mendukung karier sang anak.

"Jadi aku pengen Keanu main olahraga lain. Tapi kok ke situ (main sepak bola) lagi. Jadi yaudah lah, bismillah," ucap Angie.

Dalam kesempatan ini, Angie juga mengungkap kemiripan-kemiripan Keanu dengan mendiang suaminya. Kemiripan ini, kata Angie, sering membuatnya gampang menagis.

Baca Juga: Hati Angelina Sondakh Hancur, Keanu Massaid: Kenapa Aku Fatherless dan Motherless?

"Jadi kita ketemu di mana-mana sama orang bilang, 'Ih Keanu kamu mirip banget sama papa kamu'. Kadang itu (bikin) nangis, tapi aduh jangan karena lagi di mal nangis," cerita Angie.

"Udah gitu rambutnya kan emang mirip banget, terus bibirnya, matanya dan alisnya. Jadi begitulah. Itu juga yang kadang-kadang bikin aku cepet banget melow," sambungnya.

Sebagai informasi, Keanu Massaid tengah bersekolah sepak bola di Barcelona, Spanyol. Di sana, ia mengkuti summer camp sepak bola degan harapan bisa menjadi pemain profesional.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #angelina #sondakh #sempat #larang #keanu #massaid #main #sepak #bola #trauma #lihat

KOMENTAR