Baru Berusia 9 Tahun, Bacaan Ngaji Anak Alyssa Soebandono Tuai Sorotan Publik: Haji Thariq Harus Lihat Ini
Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama putra sulung Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino (Instagram/dude2harlino)
12:56
2 Agustus 2024

Baru Berusia 9 Tahun, Bacaan Ngaji Anak Alyssa Soebandono Tuai Sorotan Publik: Haji Thariq Harus Lihat Ini

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino baru saja menggelar akikah putri ketiganya yang bernama Aisyah Aulia Putri Harlino pada Minggu (28/7/2024).

Acara akikah anak ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino ini dapat dilihat melalui video yang diunggah di kanal YouTube The Harlinos Story.

"Alhamdulillah Aulia Sudah Di Aqiqah," demikian judul video yang ada di kanal YouTube Alyssa Soebandono dan Dude Harlino, dikutip Jumat (2/8/2024).

Acara ini dibuka dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh putra pertama pasutri tersebut, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino.

Baca Juga: Bacaan Ngaji Nikita Willy saat Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan Tuai Pujian: Lebih Bagus Dibanding ...

"Sebelum kita memulai akikah ini, ada baiknya kita dengarkan dulu pembacaan ayat suci Al Quran oleh qari Tebet, Jakarta Selatan, Rendra," kata Dude.

Putra sulung Alyssa Soebandono dan Dude Harlino itu terlihat melantunkan surat Al Mulk dari ayat 1 sampai dengan 10 dengan begitu lancar.

Potret acara akikah anak ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (YouTube/The Harlinos Story)Potret acara akikah anak ketiga Alyssa Soebandono dan Dude Harlino (YouTube/The Harlinos Story)

Momen ini pun berhasil menyita perhatian dari warganet. Banyak warganet yang melontarkan pujian kepada anak berusia 9 tahun tersebut.

Hal ini seperti yang tampak melalui kolom komentar unggahan akun Instagram @/rumpi_gosip yang mengunggah potongan momen Rendra mengaji.

"Suka sekali sama anak-anak yang pintar baca Al Quran," kata warganet.

Baca Juga: Pengajian Jelang Nikah Biasanya Baca Surat Apa? Thariq Halilintar Disorot gegara Pilih Al Fatihah

"MasyaAllah. Ganteng, salehnya Ayah Dude," timpal warganet.

"Keren Rendra," tambah warganet.

Potret Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama anak-anak (Instagram/dude2harlino)Potret Alyssa Soebandono dan Dude Harlino bersama anak-anak (Instagram/dude2harlino)

Bahkan ada warganet yang sampai membandingkan kemampuan mengaji putra pertama Alyssa Soebandono dan Dude Harlino tersebut dengan Thariq Halilintar.

Seperti diketahui, Thariq Halilintar sempat menuai bulan-bulanan gara-gara bacaan ngajinya saat acara pengajian jelang pernikahannya.

"Bagusan suara anak kecil daripada itu," ujar warganet.

"Haji Thariq harus lihat ini," imbuh warganet.

"Pengin nge-tag yang habis nikah kemarin," komentar warganet lain.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #baru #berusia #tahun #bacaan #ngaji #anak #alyssa #soebandono #tuai #sorotan #publik #haji #thariq #harus #lihat

KOMENTAR