Ladang Cuan Thariq Halilintar, Pantas Bisa Sewa Hotel Ratusan Juta untuk Honeymoon
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar [Instagram]
09:34
2 Agustus 2024

Ladang Cuan Thariq Halilintar, Pantas Bisa Sewa Hotel Ratusan Juta untuk Honeymoon

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid tengah melakukan perjalanan untuk bulan madu. Mereka berangkat mulai Kamis (1/8/2024).

Pasangan suami istri (pasutri) baru ini diketahui melakukan bulan madu di beberapa negara, seperti Italia, Yunani, dan Dubai.

Mereka diduga menginap di hotel mewah selama honeymoon. Hal itu terungkap dari vlog Thariq Halilintar yang diunggah pada Kamis (1/8/2024).

"Tadi aku kaget kok ada hotel Rp200 juta per malam, ada yang Rp140 juta per malam," ujar Thariq.

Baca Juga: Pamer Bulan Madu, Thariq Halilintar Diingatkan Jangan Keseringan Umbar Privasi Rumah Tangga

"Mahal banget emang, ya enggak papa kan honeymoon cuma sekali honeymoon yang baru nikah, kan ada babymoon kalau ada anak nanti," jawab Aaliyah.

Lantas, dari mana sumber uang Thariq Halilintar hingga bisa honeymoon ke beberapa negara dan sewa hotel ratusan juta?

1. YouTube

YouTube menjadi salah satu ladang cuan terbesar Thariq Halilintar. Menantu Reza Artamevia ini bisa mendapatkan penghasilan mencapai Rp301,8 juta per bulan dari iklan di kanal YouTube miliknya.

2. Endorsement

Baca Juga: Dear Aaliyah-Thariq, Ini Bahaya Pamer Kemesraan di Media Sosial Bagi Pasutri

Hingga kini, Thariq Halilintar sudah memiliki lebih dari 8,2 juta pengikut. Tak heran jika anak keempat Geni Faruk ini mendapatkan banyak tawaran endorse.

Selain itu, Thariq juga didapuk menjadi brand ambassador (BA) klinik kecantikan, Bening's Clinic.

3. Management Artis

Thariq Halilintar memiliki bisnis manajemen artis benama Viral Mamagement. Bisnisnya ini juga masuk dalam bagian bisnis AH Media yang didirikan oleh Atta Halilintar.

4. Bisnis E-Sport

Thariq Halilintar juga memiliki bisnis di dunia e-sport bersama sang kakak, Atta Halilintar. Tim e-sport yang dibentuk oleh kakak beradik ini bernama Pendekar United.

5. Pesantren

Melansir dari bio Instagram, suami Aaliyah Massaid ini juga memiliki pondok pesantren yang masih dalam tahap pembangunan. Pesantren tersebut diketahui bernama AHHA Binaumma.

Dengan banyak sumber penghasilan, tak heran jika Thariq mampu mengajak sang istri honeymoon di berbagai negara dan menyewa hotel ratusan juta.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #ladang #cuan #thariq #halilintar #pantas #bisa #sewa #hotel #ratusan #juta #untuk #honeymoon

KOMENTAR