Dampingi Gibran Blusukan ke Tangerang, Selvi Ananda Gendong Bayi Sambil Pakai Jam Tangan Seharga Mobil Bekas
Penampilan Glamour Selvi Ananda (TikTok)
07:33
31 Juli 2024

Dampingi Gibran Blusukan ke Tangerang, Selvi Ananda Gendong Bayi Sambil Pakai Jam Tangan Seharga Mobil Bekas

Selvi Ananda mendampingi suaminya, Wakil Presiden RI Terpilih Gibran Rakabuming Raka bersama calon wali kota Tangerang, Faldo Maldini, blusukan ke Kota Tangerang, Selasa (30/7/2024).

Dalam kesempatan tersebut, mereka terlihat mendatangi rumah warga. Selvi Ananda dengan ramah menyapa, bahkan terlihat menggendong seorang bayi, anak dari warga setempat.

Saat itu, menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi) tersebut terlihat tampil smart casual dengan mengenakan atasan kemeja putih dan celana panjang highwaist abu-abu. Rambut pirang lurusnya tampak dibiarkan tergerai.

Selvi Ananda juga merias wajahnya dengan makeup soft, yang tampak pada blush on, lipstik hingga eyeshadow yang berwarna pink muda. Menariknya, dalam kesempatan tersebut, Putri Solo 2009 itu tampak mengenakan aksesoris yang menonjol.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bisa Dapat Ratusan Juta Seminggu dari TikTok, Pantas Enteng Beli Jam Tangan Mewah Rp1 M

Kedua tangannya mengenakan beberapa gelang emas dan sebuah jam tangan mewah yang diketahui berasal dari brand mewah Paris, Cartier.

Diduga jam tangan tersebut adalah model jam tangan Panthère de Cartier, kecil yang diketahui harganya mencapai USD 4.350 atau Rp70 juta. Atau jam tangan yang sama dengan ukuran sedang dibanderol mencapai USD 5.200 atau Rp84 juta.

Rupanya, ini bukan kali pertama Selvi Ananda mengenakan jam tangan mewah. Saat jalan-jalan bersama keluarganya di kebun binatang, akun Instagram @fashion.selebriti mengunggah fotonya mengenakan jam tangan Rolex.

Itu adalah tipe RolexDay Date 40 President Yellow Gold Diamond Bezel Black Diamond Dial on Presidental Bracelet 40mm, yang dibanderol seharga USD 108,895.00 atau sekitar Rp 1.742.320.000.

Diketahui, dalam blusukan ini Selvi Ananda bersama suami dan Faldo Maldini juga bagi-bagi susu dan buku tulis gratis untuk anak-anak. Selain menggendong bayi, ibu-ibu hamil juga saling berebutan agar perutnya bisa dielus oleh ibu tiga anak tersebut.

Baca Juga: Gokil! Anant Ambani Hadiahkan Jam Tangan Mewah Rp1,7 Miliar untuk Setiap Groomsmen di Pernikahannya

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dampingi #gibran #blusukan #tangerang #selvi #ananda #gendong #bayi #sambil #pakai #tangan #seharga #mobil #bekas

KOMENTAR