Dihujat Tak Manglingi, Wajah Aaliyah Massaid Justru Punya Tanda Spesial Khas Perempuan Berkasta Tinggi
Aaliyah Massaid [instagram/@aaliyah.massaid]
09:35
30 Juli 2024

Dihujat Tak Manglingi, Wajah Aaliyah Massaid Justru Punya Tanda Spesial Khas Perempuan Berkasta Tinggi

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat (26/7/2024). Akad nikah dan resepsi pernikahannya digelar di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pernikahan Aaliyah dan Thariq berhasil menyita perhatian publik. Tak sedikit yang mengomentari segala hal menyangkut pasutri ini, termasuk riasan Aaliyah.

Banyak komentar negatif para warganet yang menyebut jika wajah Aaliyah Massaid tidak manglingi, mulai dari saat prewedding, akad, hingga resepsi. Warganet juga membandingkan dengan Aurel Hermansyah yang wajahnya dinilai lebih manglingi saat menikah.

Namun, siapa sangka kalau Aaliyah Massaid ternyata memiliki tanda spesial di wajahnya. Hal itu diungkapkan oleh salah seorang warganet melalui akun TikTok yuwa_n.

Baca Juga: Jejak Jokowi di Pernikahan Selebriti: Dari Aaliyah-Thariq Hingga...

"Ada yang notice nggak kalau wajahnya Aaliyah Massaid ini punya tanda spesial yang jarang dimiliki wanita lain?" ungkapnya dikutip Suara.com pada Selasa (30/7/2024).

Pemilik akun TikTok ini juga menyertakan foto Aaliyah Massaid saat sudah dirias dan sudah dibalut dengan adat Minang lengkap dengan suntiang di kepalanya.

"Ini dia. Ini namanya adalah kundup melati," ujarnya.

Kundup melati yang ditunjukkan merupakan bagian yang sedikit menonjol ke bawah pada rambut, letaknya ada di tengah-tengah jidat. Wanita yang memiliki tanda tersebut dipercaya punya hati yang baik.

Baca Juga: Sentuh Ratusan Juta, Intip Harga Busana Azizah Salsha dan Mahalini Saat Jadi Bridesmaid

"Konon katanya, perempuan yang punya tanda ini adalah perempuan yang berkasta tinggi, punya hati yang baik, tutur kata yang lemah lembut, perilaku yang baik," ungkapnya.

Selain itu, perempuan yang memiliki tanda kundup melati juga dinilai bisa membawa keberuntungan bagi pasangannya.

"Perempuan yang punya tanda seperti ini akan membawa hoki dan rezeki berlimpah untuk pasangan hidupnya. Wah Thoriq beruntung banget ya," jelasnya.

Penjelasan tersebut sontak mencuri atensi warganet. Tak sedikit warganet juga menyebut jika ibu Aaliyah Massaid, Reza Artamevia juga memiliki tanda tersebut.

"dia auranya memang aura kaya raya," tulis salah seorang warganet.

Banyak pula warganet yang menyebut jika perempuan yang memiliki tanda kundup melati nasibnya dinilai tidak mujur. 

"kalo kata orang dulu ciri mau dimadu," komentar warganet.

"setahuku orang tua bilang kalau ada kundup melati... kalau suaminya gak diambil Tuhan, diambil orang," tulis warganet.

"kata orang dulu itu nasibnya kawin cerai, karena mamaknya aaliyah juga ada itu. contohnya, dewi sandra, reza artamevia," imbuh yang lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #dihujat #manglingi #wajah #aaliyah #massaid #justru #punya #tanda #spesial #khas #perempuan #berkasta #tinggi

KOMENTAR