Resmi Menikah, Thariq Siap Hidupi Aaliyah dengan Gurita Bisnis Dari Manajemen Artis Hingga E-Sport
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram/thariqhalilintar]
06:33
29 Juli 2024

Resmi Menikah, Thariq Siap Hidupi Aaliyah dengan Gurita Bisnis Dari Manajemen Artis Hingga E-Sport

Youtuber Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid resmi menikah pada Jumat (26/7/2024) kemarin. Pasangan muda ini juga disebut sebagai salah satu yang paling kaya, dengan penghasilan utama berasal dari kanal Youtube. Gabungan pendapatan Youtube Thariq Halilintar dan Aaliyah pun bisa mencapai ratusan juta rupiah setiap bulan.

Thariq Halilintar diketahui mempunyai 5,89 juta subscriber usai mengunggah lebih dari 400 video. Dilihat melalui Social Blade, kanal Youtube Thariq Halilintar mempunyai potensi penghasilan sekitar 3.500 hingga 55 ribu dolar AS (Rp57 juta hingga Rp900 juta) per bulan. Potensi pendapatan maksimal berkisar 41.900 hingga 671 ribu dolar AS (Rp687 juta hingga Rp10,1 miliar) per tahun.

Sementara itu, meski tak sementereng suaminya, Aaliyah juga mengelola sebuah channel Youtube. Kini, putri Adjie Massaid itu memiliki lebih dari 200.000 subscriber. Jika dimonetasi, hasilnya bisa mencapai Rp15 jutaan per bulan. Sementara itu, penghasilan tahunannya mencapai 670 dolar hingga 10,700 dolar atau setara Rp11 juta hingga Rp175 juta. Akun YouTube Aaliyah Massaid menduduki peringkat ke-1340 di Indonesia.

Bisa dibayangkan bagaimana dua anak muda ini bersiap menjadi miliader setelah menikah kelak. Bukan itu saja, sebagai kepala keluarga Thariq sudah bersiap menghidupi Aaliyah dengan sejumlah bisnis yang dibangunnya sebagai berikut.

Baca Juga: Beda Kado Jokowi dan Megawati untuk Pernikahan Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid

1. Manajemen Artis

Thariq Halilintar memiliki bisnis manajemen artis bernama Viral Manajemen. Bisnis miliknya masuk bagian bisnis AH Media yang didirikan oleh sang kakak, Atta Halilintar. 

2. Bisnis Keluarga 

Thariq selama ini juga ikut mengurus berbagai bisnis keluarganya yang sudah dibangun selama bertahun-tahun. Gen Halilintar hidup tajir dengan beragam bisnis yang tersebar di sejumlah negara. Keluarga ini dikabarkan mengelola sebuah peternakan di Australia serta memiliki kafe di Prancis.

Momen acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]Momen acara resepsi pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. [Instagram]

3. Bisnis E-Sport

Baca Juga: Diduga Takut Jadi Trending, Fuji Absen di Nikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar

Bersama Atta Halilintar, Thariq juga merambah ke dunia e-sport. Mereka membangun tim e-sport bernama Pendekar United. 

4. Endorse

Sebagai influencer dengan followers tinggi, Thariq juga menerima endorsement di media sosialnya. Thariq Hallilintar adalah brand ambassador untuk Bening’s Clinic, sebuah klinik perawatan kulit dan kecantikan di Jakarta. Thariq juga kerap menerima endorse dari produk – produk fashion.

5. Model

Dari popularitasnya, Thariq juga sempat menjadi model video klip, salah satunya dalam lagu milik Ashanty berjudul Bye Mantan. Thariq juga tampil dalam video klip Reza Artamevia yang kini menjadi ibu mertuanya pada November tahun lalu. Di sana dia menjadi model bersama Aaliyah.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Editor: M Nurhadi

Tag:  #resmi #menikah #thariq #siap #hidupi #aaliyah #dengan #gurita #bisnis #dari #manajemen #artis #hingga #sport

KOMENTAR