Isu Nikahi Laudya Cintya Bella, Ustaz Nuzul Dzikri Pernah Bilang Begini Tentang Kaum LGBT
Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri [YouTube/Muhammad Nuzul Dzikri]
17:16
28 Juli 2024

Isu Nikahi Laudya Cintya Bella, Ustaz Nuzul Dzikri Pernah Bilang Begini Tentang Kaum LGBT

Artis Laudya Cynthia Bella dikabarkan kembali menikah usai sebelumnya pernikahan yang ia bina bersama Engku Emran gagal. Terkini, Laudya Cynthia Bella digosipkan menikah dengan ustaz Muhammad Nuzul Dzikri atau ustaz Nuzul Dzikri

Ustaz Nuzul Dzikri merupakan salah satu penceramah yang cukup kondang, baik di media sosial maupun masyarakat. Pengikutnya di Instagram mencapai jutaan orang.

Ustaz Nuzul Zikri pernah mencuri perhatian ketika dalam sebuah kajian, seorang jamaah mengungkapkan kepada Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri tentang orientasi seksualnya yang menyimpang dan hasrat kepada sesama jenis. Jamaah tersebut mengakui bahwa ia memiliki ketertarikan terhadap laki-laki dan seringkali kesulitan menahan hasrat tersebut.

Pria tersebut sudah menekuni jalan hijrah selama kurang lebih dua tahun, namun hasratnya justru muncul kepada temannya sendiri. Hal ini disampaikan dalam tayangan YouTube Murajaah Channel yang diunggah pada 16 Januari 2023 dengan judul "Ustadz, Saya Menyukai Sesama Jenis?".

Baca Juga: Profil Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri, Dirumorkan Menikah dengan Laudya Cynthia Bella

"Ustaz, saya merasa memiliki penyakit menyukai sesama jenis. Sejak kecil, saya merasakan hal ini, tetapi selalu berada di lingkungan yang tidak mendukung, sehingga tidak sampai ke tahap zina. Sekarang, setelah berhijrah, saya malah menyukai teman ngaji saya sendiri. Sudah hampir satu tahun saya berusaha menghilangkan perasaan ini, tetapi masih tetap ada. Saya takut akan adzab Allah dan ingin memiliki perasaan yang normal. Apa yang harus saya lakukan, Ustaz?" tanya jamaah tersebut.

Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri (Kolase)Bella dan Ustaz Nuzul Dzikri (Kolase)

Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri menjelaskan bahwa kunci utamanya adalah dzikrullah, mengingat Allah SWT. "Menikah dengan lawan jenis seringkali bukan solusi. Banyak yang tidak sembuh dengan menikah. Fokuslah pada dzikrullah dan ma'rifat Allah, bukan hanya hal teknis," ujarnya.

Ustaz Nuzul menekankan pentingnya menjaga kualitas dzikir dan qiyamul lail. Ia mengutip penjelasan Ibnu Qayyim bahwa kurangnya dzikir adalah akar masalah hati. "Kita harus merasa diawasi oleh Allah, selalu mengingat Allah," tegasnya.

Ustaz Nuzul memberikan contoh situasi di mana kita berada di hadapan seorang ustaz saat melakukan tindakan karena suka kepada teman. "Bayangkan perasaan ustaz kita jika tahu hal itu," katanya.

Dalam konteks teknis, ulama Syafi'i menyarankan untuk menjaga jarak sementara waktu. Ustaz Nuzul mengingatkan bahwa Allah Maha Melihat dan Maha Mengawasi.

Baca Juga: Profesi Norma Hauri, Istri Kedua Ustaz Nuzul Dzikri Tak Kalah Mentereng dari Laudya Cynthia Bella

"Jika Anda jujur kepada Allah, maka Allah akan mewujudkan cita-cita Anda untuk memiliki perasaan yang normal. Ini menunjukkan kelemahan kita sebagai hamba yang tidak bisa mengontrol diri kita sendiri," pungkas Ustaz Muhammad Nuzul Dzikri.

Editor: M Nurhadi

Tag:  #nikahi #laudya #cintya #bella #ustaz #nuzul #dzikri #pernah #bilang #begini #tentang #kaum #lgbt

KOMENTAR