Selain Aaliyah-Thariq, 4 Pasangan Artis Ini Tampil Memukau dengan Adat Minang Bernuansa Merah: Ada Atta-Aurel!
Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (YouTube)
09:50
27 Juli 2024

Selain Aaliyah-Thariq, 4 Pasangan Artis Ini Tampil Memukau dengan Adat Minang Bernuansa Merah: Ada Atta-Aurel!

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar baru saja menggelar resepsi pernikahan mereka tadi malam, Jumat (26/7/2024) di Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta. 

Acara dihelat begitu mewah dengan mengusung adat Minang. Mempelai wanita terlihat cantik dengan kebaya panjang berwarna merah hati yang berhiaskan payet, dengan kain songket berwarna senada.

Penampilannya semakin lengkap dengan suntiang emas dan riasan bold bernuansa merah yang tampak membuat tampilan semakin glamour. Sementara Thariq Halilintar tampak gagah dengan setelan beskap senada. 

Resepsi keduanya pun dibanjiri pujian hingga decak kagum. Selain Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, pasangan artis berikut juga pernah tampil menawan dengan adat Minang bernuansa merah yang mewah. 

Baca Juga: Nikah di Hari Jumat, Reza Artamevia Yakin Adjie Massaid Jadi Saksi Pernikahan Aaliyah

Vidi Aldiano dan Sheila Dara 

Menikah pada awal tahun 2022, Vidi Aldiano dan Sheila Dara juga mengadakan resepsi dengan adat Minang bernuansa merah. 

Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram/Morden.co)Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Vidi Aldiano dan Sheila Dara (Instagram/Morden.co)

Mempelai wanita mengenakan kebaya panjang brokat yang indah rancangan Vera Anggraini. Sementara mempelai pria mengenakan kemeja merah dengan rompi songket bernuansa emas dan merah yang mewah. 

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Sama seperti sang adik, Thariq Halilintar, Atta Halilintar tampak mengusung adat Minang saat menikahi Aurel Hermansyah pada April 2021 lalu. 

Baca Juga: Thariq Halilintar Minta Dirias Seperti Adjie Massaid saat Akad Nikah, Ini Alasannya!

Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram)

Pada momen itu, keduanya juga memiliki warna merah hati dengan paduan warna silver penuh payet yang memukau. Jika Aaliyah memilih suntiang emas, Aurel tampak cantik dengan suntiang silvernya.

Indra Priawan dan Nikita Willy

Aktris cantik satu ini juga memilih adat Minang dari daerah asalnya untuk hari pernikahannya dengan pewaris Blue Bird, Indra Priawan pada Oktober 2020 lalu. 

Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/Morden.co)Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Nikita Willy dan Indra Priawan (Instagram/Morden.co)

Meski tampak sederhana menggelar pesta di rumahnya, penampilan Niki, sapaan akrabnya yang mengenakan baju kurung brokat merah hati dengan suntiang emas yang senada dengan mempelai pria membuat penampilannya jauh lebih mewah. 

Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad

Mengejutkan banyak penggemar dengan pernikahannya, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad juga tampil memukau dengan adat Minang bernuansa merah. 

Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (Instagram/Morden.co)Pasangan Artis yang Menikah dengan Adat Minang Nuansa Merah, Salshabilla Adriani dan Ibrahim Risyad (Instagram/Morden.co)

Salshabilla terlihat mengenakan baju kurung merah hati penuh payet dengan suntiang emas. Begitu pula Ibrahim Risyad dengan inner kemeja dan rompi merah emas yang indah. 

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #selain #aaliyah #thariq #pasangan #artis #tampil #memukau #dengan #adat #minang #bernuansa #merah #atta #aurel

KOMENTAR