Venue Pernikahan 'Ditiru' Thariq-Aaliyah, Atta Halilintar: Saya Masuk Jurang, Dia Juga Ikut
Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Ameena, dan Azura di pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/@attahalilintar)
15:06
26 Juli 2024

Venue Pernikahan 'Ditiru' Thariq-Aaliyah, Atta Halilintar: Saya Masuk Jurang, Dia Juga Ikut

Tak hanya kedua pengantin, Atta Halilintar ternyata juga terlibat banyak dalam pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. Bahkan Atta menjadi keluarga yang menemani Thariq melakukan food testing jelang pernikahan.

Aktivitas inilah yang terekam di vlog Atta yang diunggah pada Kamis (25/7/2024). Tampaknya selain Thariq, Atta juga menjadi pihak yang sangat antusias menjelang pernikahan tersebut.

"Hari ini saya mau ke tempat nikah," ujar Atta di vlog YouTube-nya. "Dulu ini tempat nikahan saya, sekarang mau jadi tempat nikahan adik saya."

Dengan demikian, terungkap bahwa pernikahan Thariq dan Aaliyah diselenggarakan di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta. Hotel mewah ini juga sebelumnya menjadi saksi bisu perjalanan cinta Atta dan Aurel Hermansyah yang sah secara agama dan negara pada 3 April 2021.

Baca Juga: Jokowi Jadi Saksi Nikah, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Kena Julid: Apa Spesialnya Mereka Sampai Presiden Mau?


Namun ada celetukan Atta yang cukup menuai perhatian. Pasalnya anak sulung Gen Halilintar itu seolah menyiratkan banyaknya keputusan yang dibuat Thariq yang mengikuti jejaknya, dalam hal ini termasuk venue untuk pernikahannya dengan Aaliyah.

"Dia mah apa aja, saya ke mana, ikut. Kayaknya saya masuk jurang, dia juga ikut masuk jurang," beber Atta yang tentu diimbuhi dengan candaan.

Terlepas dari lokasi pernikahan Thariq dan Aaliyah yang jadi serupa pernikahannya, Atta sendiri terlihat sangat khusyuk mengikuti food testing. Selain Atta dan Thariq, food testing itu juga diikuti Aaliyah beserta keluarganya, seperti Reza Artamevia sang ibu, dan Baby Mamesah sang kakak angkat.

Dari konten itu pula terungkap makanan apa saja yang akan disajikan di pernikahan Thariq dan Aaliyah. Ada makanan prasmanan dengan nasi putih dan beragam lauk pauk, serta beberapa hidangan lain seperti pan seared tuna, salad bar, sop buntut, sampai cream mushroom soup.

Baca Juga: Semalaman Deg-degan, Thariq Halilintar Kini Bisa Bercanda Pamer Cincin Kawin Usai Akad

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #venue #pernikahan #ditiru #thariq #aaliyah #atta #halilintar #saya #masuk #jurang #juga #ikut

KOMENTAR