Balikan Makin Mesra, 5 Potret Alyssa Daguise & Al Ghazali Serasi di Akad Nikah Aaliyah-Thariq
Potret Alyssa Daguise dan Al Ghazali di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)
14:05
26 Juli 2024

Balikan Makin Mesra, 5 Potret Alyssa Daguise & Al Ghazali Serasi di Akad Nikah Aaliyah-Thariq

Pasangan Alyssa Daguise dan Al Ghazali ditugaskan menjadi bridesmaid dan groomsmen di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digelar hari ini, Jumat (26/7/2024) di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. 

Pasangan yang dikabarkan baru saja 'balikan' itu berhasil mencuri perhatian netizen dengan penampilan keduanya yang memukau. Tak heran jika Alyssa Daguise dan Al Ghazali juga didoakan segera menyusul ke pelaminan. 

Lantas seperti Alyssa Daguise dan Al Ghazali yang tampak serasi di acara akad nikah Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar? Berikut potret pasangan 'bucin' satu ini, seperti yang Suara.com rangkum.

Alyssa Daguise dan Al Ghazali tampil begitu serasi dalam balutan busana adat Jawa berwarna cokelat di acara akad nikah sahabat mereka hari ini.

Baca Juga: 5 Potret Nikita Willy Tetap Enerjik Ajak Issa Liburan ke Skotlandia saat Hamil Anak Kedua, Ternyata Ini Kuncinya

Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)Bridesmaid Pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)

Wanita berdarah Indonesia-Prancis tersebut tampak mengenakan kebaya cokelat bermodel kutu baru dengan material lace yang indah. Kebaya dengan inner bustier tersebut dipadukan Alyssa dengan kain batik berwarna cokelat tua. 

Potret Alyssa Daguise di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)Potret Alyssa Daguise di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)

Untuk melengkapi penampilannya, Alyssa tampak mempercayakan riasannya pada MUA Rhay David dengan tampilan makeup flawless glam bernuansa pink yang tampak pada lipstik dan blush onnya. Sementara untuk rambut, wanita 26 tahun tersebut terlihat cantik dengan sleek bun hair. 

Potret Alyssa Daguise di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)Potret Alyssa Daguise di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)

Sementara itu, sang kekasih, Al Ghazali tampak begitu tampan saat mengenakan beskap Jawa cokelat muda, yang dipadukan dengan kain batik berwarna cokelat tua, serta lengkap dengan blangkonnya.

Potret Al Ghazali di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)Potret Al Ghazali di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)

Pasangan yang sudah menjalin kasih cukup lama tersebut sempat mencuri perhatian dengan aksi mereka yang 'mencuri' melati pengantin saat di pelaminan. Keduanya dinilai ingin cepat-cepat menyusul Aaliyah dan Thariq.

Potret Al Ghazali di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)Potret Al Ghazali di Pernikahan Aaliyah-Thariq (Instagram)

Meski baru menjadi bridesmaid dan groomsmen, visual Alyssa dan Al Ghazali yang memukau dalam balutan busana adat Jawa. Sudah bisa dibayangkan bagaimana pesona mereka saat menjadi pasangan pengantin kelak.

Baca Juga: Outfit Nagita Slavina saat Kajian Ustaz Hanan Attaki Jadi Omongan, Harganya Fantastis Banget?

"Dia baru jd bridesmaid aja udh cantik bgt gmn nanti dia yang jadi pengantinnya ah sempurna," kata @man*****.

"Ditunggu pasangan yang cantik dan gwanteng nyusul, Alyssa & Al kawal halal," ungkap @nen*****.

"Melati pengantin udah dapet, tinggal nyusul jadi pengantin nih," tambah @yog*****.

"Gue cuma nunggu alyssa doang dr sekian bnyk yg jd bridesmaid cantik bgt alyssa nyata cantiknya," ucap @use*****.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #balikan #makin #mesra #potret #alyssa #daguise #ghazali #serasi #akad #nikah #aaliyah #thariq

KOMENTAR