Diwawancara Wartawan, Sikap dan Cara Bicara Zahwa Massaid Jadi Sorotan: Cerdas!
Zahwa Massaid dan Aaliyah Massaid. [Instagram/@aaliyah.massaid]
16:41
24 Juli 2024

Diwawancara Wartawan, Sikap dan Cara Bicara Zahwa Massaid Jadi Sorotan: Cerdas!

Rencana pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang digadang-gadang akan digelar dalam waktu dekat, membuat Zahwa Massaid ikut menjadi sorotan. Bahkan terkait caranya dalam berkomunikasi.

Baru-baru ini, netizen bahkan takjub saat melihat cara bicara Zahwa Massaid saat diwawancara oleh para wartawan. Usai menghadiri sebuah acara, wanita 23 tahun tersebut dengan sopan meladeni setiap pertanyaan rekan media bersama ibunya, Reza Artamevia. 

Saat itu, Zahwa Massaid menjelaskan berbagai persiapan yang dilakukannya jelang pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Ia meminta doa agar semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Saat bertanya bagaimana perasaannya dilangkahi oleh adiknya, Zahwa Massaid dengan tegas menjawab dirinya tak peduli. Putri sulung Adjie Massaid tersebut, kata Reza Artamevia memang tak berniat untuk menikah muda.

Baca Juga: Adu Kekayaan Zahwa Massaid dan Sofwa Halilintar, Kakak vs Calon Ipar Aaliyah Massaid

"Saya nggak peduli, nggak ada yabg ngerasa berat, nggak ada yang ngerasa sedih, hanya kebahagiaan," ucapnya sambil tertawa lebar sepertu yang Suara.com kutip dari akun TikTok @dnewsstar.channel, Rabu (24/7/2024).

Zahwa Massaid juga menjelaskan rencana kehidupannya ke depan usai Aaliyah Massaid menikah. Sebab dirinya saat ini memang sudah bekerja menjadi seorang fashion stylist di New York, Amerika Serikat.

"Untuk sekarang rencana saya ya bolak balik dulu, lihat aja ke depannya seperti apa. Saya masih mau fokus ke karier saya di bidang fashion di luar dan saya masih mau fokus dengan edukasi saya, jadi Insya Allah ya siapa tahu Allahualam ya akhirnya gimana, tapi ya untuk sekarang sih rencananya masih bolak balik aja dulu sih," pungkasnya lembut.

Cara bicara Zahwa Massaid di deoan wartawan yang begitu tertata rapi dan santun ini pun langsung menuai pujiam dari netizen. Tak sedikit yang membahas jika dirinya memang memiliki pendidikan yang baik.

"Beda ya kalu org pintar cara bicara tentang santun. Keren sih," kata @ula****.

Baca Juga: Beda Prinsip soal Menikah Muda, Zahwa Massaid Ungkap Fokus Utamanya Saat Ini

"Zahwa anak cerdas gak terpancing omongan wartwan, singkat padat tepat jawabannya," ucap @lid****.

"Yang pasti dia itu sekolah di luar neegri, dia ngomong the to point. Gak suka basa-basi," timpal lainnya. 

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #diwawancara #wartawan #sikap #cara #bicara #zahwa #massaid #jadi #sorotan #cerdas

KOMENTAR