Irfan Hakim Wujudkan Impian Sang Putra, Beri Kado Seekor Kuda Poni Asal Eropa
Irfan Hakim beri kejutan putranya, Chafidz Djalu Hakim. (Instagram)
14:02
24 Juli 2024

Irfan Hakim Wujudkan Impian Sang Putra, Beri Kado Seekor Kuda Poni Asal Eropa

Irfan Hakim baru saja memberikan kado spesial untuk anak keempatnya, yakni Chafidz Djalu Hakim yang berulang tahun ke-10. Bukan barang mewah, Irfan Hakim memberikan seekor kuda.

Kado tersebut ia berikan saat mengajak dua anak dan istrinya tampil di acara FYP Trans7. Djalu yang awalnya ditutup matanya terlihat semringah kala melihat set studio yang dihias bak kandang kuda, lengkap dengan tulisan Happy Birthday.

"Kehebohan pagi pagi buat kejutan untuk Djalu di fyp @fyp_trans7 dan sukses membuat Djalu terharu," tulis Irfan Hakim pada caption, Selasa (23/7).

Tak lupa Irfan Hakim memanjatkan doa dan harapannya untuk sang anak. "Semoga kamu tambah sholeh dan jadi pribadi yang lebih baik ya anak lelakiku @djaluhakim," imbuhnya.

Baca Juga: Adab Gala Sky saat Buka Kado dari Pengasuh Ramai Diacungi Jempol: Tahu Menghargai Pemberian

Namun hadiah kuda tersebut tak dibawa ke studio, melainkan ditunjukkan Irfan Hakim lewat video call. Terlihat pria yang ada di sambungan video menunjukkan kuda yang akan menjadi milik Djalu.

Kuda tersebut berwarna hitam dengan corak putih di bagian kepala. Rupanya Irfan Hakim memberikan kado seekor kuda asal Eropa alih-alih lokal. Disebutkan bahwa jenisnya adalah kuda poni Warmblood.

Irfan Hakim sendiri memberikan kado tersebut untuk mendukung sang anak yang hobi berkuda sejak kecil. Bahkan seiring waktu, Djalu memiliki ambisi untuk mengalahkan kakak tertuanya, Aisha Keem, yang sudah beberapa kali meraih juara di kejuaraan berkuda.

Pada Mei lalu, Djalu berhasil keluar sebagai juara 3 untuk kelas jumping 50 cm dengan kuda bernama Black Sweet.

"Kadonya udah disiapin dari lama. Dia, kan, hobi berkuda dan pengin ngalahin Aisha," kata Irfan Hakim dalam tayangan YouTube Star Pro belum lama ini.

Baca Juga: Dapat Kode Langsung dari Raffi Ahmad Soal Kehamilan ke-3 Nagita Slavina, Irfan Hakim Histeris: Cuma Gue yang Tahu

"Kalau gak Jerman, ya, Belanda, kuda poni WB. Kuda profesional, tapi ukurannya sedikit kecil. Tenaganya lebih besar dari kuda lokal," beber Irfan Hakim.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #irfan #hakim #wujudkan #impian #sang #putra #beri #kado #seekor #kuda #poni #asal #eropa

KOMENTAR