Tinggalkan Circle Azizah Salsha? Netizen Puji Pertemanan Fuji dengan Rachel Vennya dan Erika Carlina
Fuji Asyik Main dengan Rachel Vennya dan Erika Carlina. [Instagram/fuji_an]
11:13
24 Juli 2024

Tinggalkan Circle Azizah Salsha? Netizen Puji Pertemanan Fuji dengan Rachel Vennya dan Erika Carlina

Dibanding dengan circle Azizah Salsha, Fuji kini terlihat lebih sering menghabiskan waktu dengan dua selebgram kenamaan Rachel Vennya dan Erika Carlina

Ketiganya kerap menghabiskan waktu bersama, mulai dari berlibur hingga menonton acara musik baru-baru ini. Video ketiganya menikmati momen di We The Fest pun viral usai dibagikan Erika Carlina atau Ericarl di akun TikToknya.

Terlihat, Fuji dan Erika Carlina tampak asyik berjoget menikmati musik. Pada momen lain, bersama Rachel Vennya ketiganya pun berangkulan dan berpelukan ke arah panggung memperlihatkan kedekatan mereka.

Bahkan, Fuji dan Rachel Vennya juga sempat liburan bersama ke Bali baru-baru ini. Mereka juga saling bermain ke rumah masing-masing, hal ini terlihat saat Erika Carlina membuat konten TikTok bersama adik Fadly Faisal tersebut di rumahnya.

Baca Juga: Tak Umbar Hadiah, Beda Sikap Zahwa Vs Kakak Fuji Dilangkahi Adiknya Nikah

Hubungan ketiganya semakin dekat usai Fuji menjadi bintang tamu konten Sleepover di YouTube Rachel Vennya bersama Erika Carlina. Mantan kekasih Thariq Halilintar sempat buka-bukaan soal apa yang dirasakannya selama ini.

Termasuk soal rasa tidak nyamannya sering dikaitkan dengan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar hingga saat ini oleh netizen. Tentu saja kebersamaan ketiganya membuat banyak netizen berkomentar.

sesi podcast Fuji dengan Erika Carlina dan Rachel Vennya (YouTube/Rachel Vennya)sesi podcast Fuji dengan Erika Carlina dan Rachel Vennya (YouTube/Rachel Vennya)

Terlebih, belakangan hubungan Fuji dan Azizah Salsha dinilai merenggang usai istri pesepakbola Pratama Arhan tersebut menerima tawaran Aaliyah Massaid untuk menjadi bridedmaidnya. Hal tersebut terlihat di kolom komentar ketiganya.

"Fuji lu tepat banget masuk circle ini," ujar @ich****.

"Erika Rachel fuji emang kalo temenan setulus itu," kata @lai*****.

Baca Juga: Dituding Tolak Rancang Gaun Pernikahan Aaliyah Massaid Karena Fuji, Ivan Gunawan: Ditawarin Juga Kagak!

"Erika, rachel, dan circlenya emg setulus ituuuu woy. Fuji km tepat sekaliiiiii temenan sama mereka," ungkap @mit****.

"Omaigat pertemanan yg sangat sweet dan cocok banget...fuji kamu pantes banget masuk ke circle mereka," tambah @sar*****.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #tinggalkan #circle #azizah #salsha #netizen #puji #pertemanan #fuji #dengan #rachel #vennya #erika #carlina

KOMENTAR