Anaknya Punya Kedekatan dengan Angelina Sondakh, Ternyata Ini Pesan Reza Artamevia Sebelum Adjie Massaid Menikah Lagi
Angelina Sondakh, Reza Artamevia, dan Aaliyah Massaid. [Instagram/angelinasondakh09]
19:36
23 Juli 2024

Anaknya Punya Kedekatan dengan Angelina Sondakh, Ternyata Ini Pesan Reza Artamevia Sebelum Adjie Massaid Menikah Lagi

Momen Aaliyah Massaid mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Angelina Sondakh pada momen pengajian jelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar sempat terasa begitu emosional dan penuh haru

Angelina Sondakh yang duduk di depan panggung bersama dengan tamu undangan lainnya, terlihat menangis hingga menundukkan wajahnya. Istri kedua mendiang Adjie Massaid itu sesenggukan mendengar ucapan putri sambungnya.

Hubungan keduanya memang terjalin begitu baik. Aaliyah Massaid dan sang kakak, Zahwa Massaid bahkan sempat menghabiskan masa kecilnya bersama Angelina Sondakh hingga mantan anggota DPR RI tersebut harus masuk jeruji besi karena kasus korupsi yang dialami.

Jauh sebelum itu, rupanya, Reza Artamevia lah yang memiliki peran besar agar sang putri bisa memiliki kedekatan dengan ibu sambungnya. Hal tersebut terus menerus dinasihati oleh sang diva pada dua putrinya.

Baca Juga: Pantas Anaknya Diva, Nenek Aaliyah Massaid Punya Pekerjaan Mentereng sampai Keliling Dunia

"Waktu kecil saya inget, waktu kecil, Zahwa sama Aaliyah sebelum daddy (Adjie Massaid) nikah lagi, terus kan saya selalu bilang, siapapun yang daddy nikahin inget ga sih pesennya apa," ujarnya seperti dikutip di akun TikTok @iinsahlan83 pada Selasa (23/7/2024).

"Harus kamu hormati, kamu sayangi, kamu hargai karena siapapun yang dinikahi daddy, itu adalah juga ibumu. Itu pesen aku," ucap Reza Artamevia di depan calon besannya, Geni Faruk dan Angelina Sondakh.

Sebab menurut Reza Artamevia, dengan begitu anak-anaknya tak cuma memiliki dua ibu, tapi juga rumah dan keluarga yang lebih besar lagi.

"Terus saya bilang sama anak-anak, you will have a lot of house, bukan cuma satu rumah, kamu bakal punya orangtua lebih, jadi kamu punya rumah di mana-mana, punya keluarga yang lebih besar, itu yang saya tekankan pada anak-anak," tambahnya lagi.

Tentu saja ucapan tersebut membuat netizen ikut memberi tanggapan. Mereka ikut memuji cara Reza Artamevia mengajarkan anak-anaknya.

Baca Juga: Beda Pandangan Hidup Zahwa Massaid dan Aaliyah, Punya Firasat Bakal Dilangkahi dari Kecil

"Woyyyy ini keluarga positive vibes bgtttt. Ibre juga sangat menghargai momy anggie, so beutiful they’re," kata @bya****.

"Sekecil apa pun menyenangkan hati hamba alloh satu sama lain insa alloh akan diberikan kita ke bahagia lahir batin seperi uraean mbak reza saat ini," ujar @mal****.

"MasyaAllah ya sebesar itu hatinya, adem dengernya," ungkap @din****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #anaknya #punya #kedekatan #dengan #angelina #sondakh #ternyata #pesan #reza #artamevia #sebelum #adjie #massaid #menikah #lagi

KOMENTAR