Calon Kakak Ipar Aaliyah Massaid, Style Sohwa Halilintar saat Acara Pengajian Disorot: Bagusan Seperti Ini
Potret Sohwa Halilintar (Instagram/@sohwahalilintar)
10:26
23 Juli 2024

Calon Kakak Ipar Aaliyah Massaid, Style Sohwa Halilintar saat Acara Pengajian Disorot: Bagusan Seperti Ini

Penampilan keluarga Gen Halilintar pada serangkaian acara jelang pernikahan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid disorot. Tak terkecuali dengan style Sohwa Halilintar.

Sohwa Halilintar merupakan kakak kedua Thariq Halilintar. Dengan begitu, dia bakal menjadi kakak ipar Aaliyah Massaid yang dalam waktu dekat akan dipersunting Thariq.

Selama ini, Gen Halilintar dikenal selalu tampil kompak dalam berbagai momen. Saat acara pengajian Thariq-Aaliyah yang digelar Sabtu (20/7/2024) lalu, Sohwa Halilintar dan keluarganya pun memakai outfit putih sesuai tema.

Lewat akun TikTok pribadinya, Sohwa Halilintar memperlihat OOTD-nya saat itu. Perempuan berusia 28 tahun tersebut mengenakan gamis putih dengan outer berhiaskan payet bernunsa biru dan krem.

Baca Juga: Pendapatan Aaliyah Massaid Lewat Youtube Sebulan Ternyata Tak Cukup Beli Honda BeAT, Kalah Jauh dari Fuji

Untuk melengkapi penampilannya saat itu, calon kakak ipar Aaliyah Massaid ini juga memakai pashmina warna putih senada dengan busana yang dikenakan.

Sohwa Halilintar tampil percaya diri dengan outfitnya saat itu. Dia memperlihatkan beberapa pose ke hadapan kamera.

OOTD Sohwa Halilintar saat acara pengajian Thariq-Aaliyah. [TikTok/@sohwahalilintar]OOTD Sohwa Halilintar saat acara pengajian Thariq-Aaliyah. [TikTok/@sohwahalilintar]

"OOTD habis nangis-nangisan," tulisnya sebagai caption dikutip Selasa (23/7/2024).

Tak pelak, video Sohwa Halilintar memancing atensi netizen. Tak sedikit yang memuji paras dan busana adik Atta Halilintar tersebut.

"Kak Sohwa cantik banget senyumnya adem," kata netizen. "Bajunya bangus ihhh, sohwa cantik sekali," puji yang lain. "Sohwa cantik, bajunya keren, naksir," tulis netizen.

Baca Juga: Cengengesan di Acara Sakral, Tingkah Aaliyah Massaid Tuai Hujatan Netizen

Ada juga yang menyebut Sofwa Halilintar mirip dengan sang ibu Geni Faruk saat muda hingga menilai kakak Thariq itu cocok dengan outfit model serupa.

"Versi muda Ibu Gen," ungkap netizen. "Bagusan seperti ini cara pakaiannya Sohwa," kata yang lainnya.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #calon #kakak #ipar #aaliyah #massaid #style #sohwa #halilintar #saat #acara #pengajian #disorot #bagusan #seperti

KOMENTAR