Wanda Hara Klarifikasi, Netizen Bandingkan dengan Kasus Lina Mukherjee: Dia Masih Dipenjara
Fashion stylist Wanda Hara (Instagram/wanda_haraa)
21:08
22 Juli 2024

Wanda Hara Klarifikasi, Netizen Bandingkan dengan Kasus Lina Mukherjee: Dia Masih Dipenjara

Wanda Hara akhirnya buka suara usai mendapat kritik publik lantaran memakai hijab dan cadar di kajian Ustaz Hanan Attaki. Sang fashion stylist mengirimkan video permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya, Senin (22/7/2024).

"Assalamualaikum. Saya Wanda Hara, dari hati yang paling dalam mohon maaf yang sebesar-besarnya atas kegaduhan ini. Dalam kajian yang diselenggarakan oleh Ustaz Hanan Attaki kemarin," ucap Wanda Hara.

Salah satu anggota Geng Cendol itu menyadari dirinya sudah salah. Ia juga telah berkomunikasi pada sang usztaz dan panitia penyelenggara.

"Saya menyadari ini adalah kesalahan saya, saya juga sudah berkomunikasi dengan Ustaz Hanan Attaki dan meminta maaf kepada beliau dan seluruh panitia Ayah Amanah," lanjutnya.

Baca Juga: Sambil Nangis, Wanda Hara Minta Maaf soal Pakai Cadar di Kajian Ustaz Hanan Attaki

"Dan juga meminta maaf kepada teman-teman yang ikut terbawa dalam kejadian ini. Terima kasih sudah mengingatkan saya," pinta Wanda Hara.

Diketahui Wanda Hara sendiri datang ke kajian bersama Nagita Slavina, Syahnaz Shadiqah, dan lain sebagainya. Wanda mengaku ia kurang ilmu sampai bisa bertindak tanpa berpikir panjang terlebih dahulu.

Pada video tersebut, Wanda Hara juga tampak tak kuasa menahan air mata.

"Kepada seluruh masyarakat Indonesia, saya benar-benar minta maaf," tuturnya.

Pernyataan Wanda Hara sontak mengundang berbagai respons dari warganet. Tak sedikit warganet yang membandingkan dengan kasus Lina Mukherjee.

Baca Juga: Heboh Wanda Hara Pakai Cadar di Pengajian, Tim Ust Hannan Attaki Lakukan Evaluasi

"Lina Mukherje juga minta maaf tapi tetap di penjara tong! Lu juga harus dipenjara lah! Si Lina mukerje juga khilaf, merasa bersalah blablabla tp tetap pake baju oren," komentar warganet.

"Kita liat aja mbak, apakah circle mempengaruhi," tulis warganet di kolom komentar.

"Menurut aku, dia emang salah sih. Kalau lah emang pengen ikut kajian tapi circle-nya cewe semua atau dianya udah gak pede pakai baju cowo, yaa cukup dengerin online aja," timpal lainnya.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #wanda #hara #klarifikasi #netizen #bandingkan #dengan #kasus #lina #mukherjee #masih #dipenjara

KOMENTAR