Mengenal Fatimah Halilintar, Putri Geni Faruk yang Kecantikannya Curi Fokus di Pengajian Thariq
Fatimah Halilintar. (Instagram/fatimahhalilintar)
19:49
22 Juli 2024

Mengenal Fatimah Halilintar, Putri Geni Faruk yang Kecantikannya Curi Fokus di Pengajian Thariq

Acara siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid yang digelar pada Sabtu (20/7/2024) turut dihadiri oleh Gen Halilintar. Pesona anak-anak Gen Halilintar pun tak luput dari sorotan netizen pengguna media sosial.

Salah satu anggota Gen Halilintar yang mendapat banyak spotlight dari netizen adalah Fatimah Halilintar. Gadis yang akrab disapa Fatim itu dinilai tampil sangat cantik dalam acara siraman sang kakak.

Pujian untuk Fatim terlihat dalam kolom komentar video TikTok Geni Faruk, genihalilintar. Di mana dalam video itu, Geni Faruk memamerkan penampilannya bersama anak-anak perempuannya.

Video dibuka dengan momen Geni Faruk munjukkan gaya cantiknya dalam balutan kebaya berwarna peach yang manis. Setelahnya muncul Fatim yang mengenakan kostum warna serupa dengan sang bunda.

Baca Juga: Nenek Aaliyah Keturunan Siapa? Enteng Banget Kasih Uang Segepok ke Thariq Halilintar

Fatimah Halilintar. (Instagram/fatimahhalilintar)Fatimah Halilintar. (Instagram/fatimahhalilintar)

Fatim melengkapi gayanya dengan memakai jilbab pashmina bermodel simpel. Tak lupa gadis cantik ini menenteng tas sebagai aksesoris penampilannya di acara siraman sang kakak.

Kemunculan Fatim Halilintar rupanya berhasil menarik perhatian netizen. Mereka ramai memuji kecantikan Fatim usai menyimak video berdurasi sekitar 37 detik tersebut.

"Fatim cantik banget woy," kata netizen. "Umi, Fatim cantik banget," tulis netizen lain sambil menambahkan emoji menangis. "Kak Fatim cantik sekali (emoji hati)," timpal yang lain.

Ada juga netizen yang penasaran dengan sosok Fatim Halilintar. Oleh karena itu, berikut akan dibahas sekilas tentang profil Fatim Halilintar. Simak sampai akhir ya.

Fatimah Halilintar di acara siraman Thariq. (TikTok/genihalilintar)Fatimah Halilintar di acara siraman Thariq. (TikTok/genihalilintar)

Seperti diketahui, Gen Halilintar terdiri dari 11 anak Geni Faruk dan Anofial Asmid. Nah, Fatim Halilintar adalah anak ke-7 dalam Gen Halilintar yang lahir pada 26 September 2003.

Baca Juga: Ternyata Semurah Ini, Terungkap Harga Tas Cantik Ameena di Acara Pengajian Aaliyah dan Thariq Halilintar

Nama lengkap Fatim Halilintar adalah Siti Fatimah Halilintar. Ia memiliki kanal YouTube pribadi yang diberi nama Fatimah Halilintar dan sudah mendapatkan lebih dari 2,9 juta pelanggan.

Fatim juga memiliki akun media sosial lain, seperti Instagram dengan akun fatimahhalilintar dan akun TikTok bernama fatimahhalilintar. Semuanya memiliki jutaan pengikut.

Nah itu tadi sedikit ulasan tentang Fatim Halilintar yang pesonanya mencuri perhatian netizen. Bagaimana pendapatmu?

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #mengenal #fatimah #halilintar #putri #geni #faruk #yang #kecantikannya #curi #fokus #pengajian #thariq

KOMENTAR