Adu Gaya Bridesmaid Aaliyah Massaid di Siraman, Tas Mewah Azizah Salsha Lebih Mahal dari Cucu Megawati
Potret OOTD Azizah Salsha saat menghadiri acara siraman Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pada Sabtu (20/7/2024) (Instagram/hermes.selebriti)
16:26
22 Juli 2024

Adu Gaya Bridesmaid Aaliyah Massaid di Siraman, Tas Mewah Azizah Salsha Lebih Mahal dari Cucu Megawati

Aaliyah Massaid meminta beberapa temannya untuk menjadi bridesmaid, termasuk di antaranya Azizah Salsha dan cucu Megawati Soekarnoputri, Pinka Haprani. Tak heran bila Zize dan teman-teman bridesmaids-nya menghadiri acara siraman Aaliyah pada Sabtu (20/7/2024).

Zize pun terpantau mengunggah momen kebersamaannya dengan teman-teman bridesmaids yang lain seperti Pinka, Anissa Ica, Amira Zacky, dan Septiningtyas di Instagram-nya. Tak ada caption, istri Pratama Arhan itu cuma menuliskan emoji hati putih sebagai keterangan foto.

Tampak Zize dan teman-temannya tampil cantik dalam balutan busana putih. Pinka dan Anissa tampil ala girl boss dengan kacamata hitam, sementara Zize dan yang lainnya tampak saling melempar senyum.

Foto itu jelas langsung dipenuhi dengan banyak komentar warganet. Penampilan para wanita cantik itu juga seketika ramai diperbincangkan, apalagi karena Zize dan kawan-kawannya terlihat mengenakan tas branded yang harganya selangit.

Baca Juga: Siraman Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Curi Perhatian, Ini Sumber Air yang Digunakan

Kira-kira tas milik siapakah yang paling mahal?

Adu Gaya Bridesmaid Aaliyah Massaid

Gaya Azizah Salsha hingga Pinka Haprani di acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid. [Instagram/@septiningtyas]Gaya Azizah Salsha hingga Pinka Haprani di acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid. [Instagram/@septiningtyas]

Azizah Salsha terlihat memadukan gaun broken white sepanjang betisnya dengan tas Hermes Kelly 20 Epsom Gold Palladium Hardware. Tas yang dibanderol seharga Rp545,7 juta itu kerap dipamerkan Zize di sejumlah kesempatan karena merupakan hadiah dari suaminya, Pratama Arhan.

Pinka Haprani tampak memadukan kebaya putih dan kain batik coklatnya dengan sepatu hak tinggi berwarna putih. Tangannya terlihat menenteng tas Bottega Veneta seri Long Clutch Andiamo with Handle berwarna hitam yang dijual seharga USD 2.950 atau sekitar Rp47,8 juta di situs resminya.

Anissa Ica tampil lebih mencolok dibandingkan yang lain. Pasalnya Anissa diduga membawa tas Louis Vuitton seri Epi Alma BB with Jacquard Strap berwarna merah, yang menurut situs Banananina dibanderol seharga Rp29,5 juta untuk barang preloved-nya.

Baca Juga: Tunggangan Berkelas Wanda Hara, Teman Nagita Slavina Kini Dirujak usai Bercadar di Kajian Hanan Attaki

Amira Zacky terlihat berdiri di tengah dan diduga melengkapi penampilan cantiknya dengan tas Hermes Birkin 30 Biscuit Swift Leather & Ecru Toile with Palladium Hardware. Melansir situs Madison Avenue Couture, tas tersebut dijual senilai USD 28.500 atau sekitar Rp462,44 juta ($1 = Rp16.226).

Sedangkan Septiningtyas memilih membawa tas dari rumah mode Jacquemus, tepatnya seri Le Chiquito Noeud Le Chouchou Coiled Handbag. Dilansir dari situs resminya, tas tersebut dijual seharga USD 985 atau sekitar Rp15,98 juta ($1 = Rp16.226).

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #gaya #bridesmaid #aaliyah #massaid #siraman #mewah #azizah #salsha #lebih #mahal #dari #cucu #megawati

KOMENTAR