Makeup Reza Artamevia di Acara Pengajian Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Lebih Manglingi Ibunya Dibanding Anaknya
Reza Artamevia, Aaliyah Massaid, Zahwa Massaid (YouTube/Thariq Halilintar)
10:09
21 Juli 2024

Makeup Reza Artamevia di Acara Pengajian Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Lebih Manglingi Ibunya Dibanding Anaknya

Penampilan Reza Artamevia saat acara pengajian dan siraman Aaliyah Massaid pada Sabtu (21/7/2024) disorot. Termasuk soal makeup dan dandanan ibunda Aaliyah Massaid tersebut.

Jelang hari pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar, pihak keluarga calon pengantin menggelar acara pengajian serta siraman sesuai adat Jawa.

Acara pengajian digelar lebih dulu dari siraman. Pada acara itu, konsep busana yang diusung calon mempelai adalah warna krem, berbeda dengan orang tua dan keluarga terdekat yang didominasi warna putih.

Aaliyah Massaid diapit oleh sang ibu Reza Artamevia serta kakaknya Zahwa Massaid masuk ke ballroom untuk pengajian. Sedangkan Thariq Halilintar diantar oleh keduanya Geni Faruk dan Anofial Asmid.

Baca Juga: Minta Izin Nikah Duluan ke Zahwa, Gestur Cengar-Cengir Aaliyah Massaid Diomongin

Bukan cuma calon pengantin saja yang disorot, gaya orangtua masing-masing tak lepas dari perhatian publik. Apalagi baik Reza Artamevia maupun Geni Faruk tampak memakai kerudung dan berdandan sesuai selera masing-masing.

Reza Artamevia tampil mencolok dengan dress yang dihiasi payet kombinasi warna pink dan putih. Untuk penutup kepalanya, ibu dua anak itu memilih gaya turban.

Makeup Reza Artamevia saat acara pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram/@dean_818]Makeup Reza Artamevia saat acara pengajian Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. [Instagram/@dean_818]

Untuk melengkapi penampilannya, Reza Artamevia menggunakan riasan bold dengan warna lipstik soft pink. Usut punya usut, ia mempercayakan makeup-nya saat itu kepada makeup artist (MUA) langganannya Dean Sadudin yang juga meriasnya untuk acara pengajian.

Lewat akun Instagram, Dean memperlihatkan foto wajah Reza Artamevia yang memakai hasil riasannya. Pada momen itu, Dean sekaligus meminta pendapat netizen.

"Gimana menurut kamu untuk makeup @arezaartameviaofficial dalam Acara Pengajian & Siraman Aaliyah-Thariq menuju wedding?," tulisnya sebagai caption dikutip Minggu (21/7).

Baca Juga: Ekspresi dan Sikap Aaliyah Massaid Saat Tangis Angelina Sondakh Pecah Digunjing: Jadi Kurang Syahdu

Kontan saja, netizen bereaksi setelah melihat penampilan Reza Artamevia. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk makeup sang pelantun "Pertama".

"Cantik banget makeupnya coach online. Seeeeeecanttik itu bunda Reza," kata netizen. "Luarrr biasa. Bagus banget setiap karya tangan kak Dean, teh Reza jadi awet muda dan fresh banget dilihat," tulis yang lain.

Namun ada juga yang justru membandingkan riasan Reza Artamevia dengan Aaliyah Massaid karena dianggap lebih glamor.

"Kenapa malah lebih panglingan ibunya daripada anaknya yang punya acara," celetuk netizen. "Cakep kerean makeupnya kalo buah teteh konser bagus, tapi kalau buat acara kemarin makeup Aaliyah dan Ibu Gen jadi kebanting karena makeup mereka lebih soft," kata netizen yang lain. "Salfok sama makeupnya, udah kayak pengantin. Terlalu wah menurut aku mah," tulis netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #makeup #reza #artamevia #acara #pengajian #aaliyah #massaid #jadi #sorotan #lebih #manglingi #ibunya #dibanding #anaknya

KOMENTAR