Bukan Cuma Chanel, Ayu Ting Ting Pamer Tas Mewah Ini di Amerika
Potret liburan Ayu Ting Ting di Amerika. [Instagram/@ayutingting92]
18:33
19 Juli 2024

Bukan Cuma Chanel, Ayu Ting Ting Pamer Tas Mewah Ini di Amerika

Pedangdut Ayu Ting Ting menikmati liburannya di Amerika Serikat bersama putri kesayangannya Bilqis Khumairah Razak. Penampilan branded Ayu tak luput jadi sorotan.

Sejak tiba Amerika, Ayu Ting Ting rajin membagikan momen keseruannya liburan. Pelantun hits "Sambalado" itu mengunjungi berbagai tempat menarik di Negeri Paman Sam seperti Seven Magic Mountains, The Palazzo, Sphere, hingga mampir di pusat perbelanjaan Fashion Show Mall.

Foto-foto liburan Ayu Ting Ting dan Bilqis di Amerika sontak menjadi sorotan. Apalagi, keduanya nampak bahagia dan mempesona dengan outfit kasual yang dipakai.

Meski terkesan kasual, Ayu Ting Ting tetap tampil branded. Salah satu buktinya, dia memamerkan tas Chanel ketika berpose dengan outfit tanktop dan rok mini ketika mengunjungi hotel mewah dan kasino di Las Vegas, The Palazzo.

Baca Juga: Sekolah Mahal Tapi Judes ke Ibu, Adab Bilqis ke Ayu Ting Ting Disorot Netizen

Tas yang dipamerkan Ayu adalah Chanel Medium Classic Double Flap Bag Beige Caviar with Gold hardware yang menurut situs Sothebys harganya menembus Rp178 juta.

Ayu Ting Ting dan Bilqis di Las Vegas, Amerika. (Instagram)Ayu Ting Ting dan Bilqis di Las Vegas, Amerika. (Instagram)

Tas ini nyatanya bukan satu-satunya tentengan branded yang diperlihatkan Ayu Ting Ting di Amerika. Ada tas mewah lainnya dari merek yang berbeda yang juga dipakai oleh penyanyi berusia 32 tahun tersebut. Itu terlihat lewat postingan terbarunya di Instagram.

Ayu Ting Ting dan Bilqis menyambangi restoran Borneo Kalimantan Cuisine. Mereka berfoto di depan restoran milik rekan Ayu Ting Ting tersebut.

Gaya Ayu Ting Ting pakai tas branded di Amerika. [Instagram/@ayutingting92]Gaya Ayu Ting Ting pakai tas branded di Amerika. [Instagram/@ayutingting92]

Saat itu, Ayu Ting Ting terlihat memakai tas warna cokelat. Usut punya usut, tas itu berasal dari rumah mode ternama dunia, Hermes. Serinya adalah Hermes Mini Lindy yang dibanderol Rp175 jutaan.

Ibunda Bilqis juga memakai tas mewah itu saat jalan-jalan di Century City, Los Angeles.

Baca Juga: Jadi Bintang Tamu Podcast Fadi Iskandar, Nikita Mirzani Pakai Sandal Teplek Seharga Rp14 Jutaan

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #bukan #cuma #chanel #ting #ting #pamer #mewah #amerika

KOMENTAR