Sahabatan dengan Fuji, Ekspresi Violenzia Jeanette saat Seruangan Bareng Thariq-Aaliyah Tuai Sorotan
Kolase foto Thariq Halilintar-Aaliyah Massaid dan Violenzia Jeanette. (Instagram/@thariqhalilintar/@violenziajean)
18:30
19 Juli 2024

Sahabatan dengan Fuji, Ekspresi Violenzia Jeanette saat Seruangan Bareng Thariq-Aaliyah Tuai Sorotan

Selayaknya kebanyakan artis lain, Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid juga merilis lagu baru untuk merayakan pernikahan mereka. Lagu bertajuk Kita Berdua itu tampak diciptakan dan diproduksi oleh Aan Story.

Momen rekaman lagu tersebut pun dibagikan oleh Thariq di vlog-nya pada Jumat (19/7/2024). Tampak Aaliyah mengawali proses rekaman di dalam studio, lalu diikuti oleh Thariq yang menyelesaikan bagiannya juga.

Tentu saja proses rekaman tidak lepas dari sederet aksi mesra Thariq dan Aaliyah. Salah satunya terlihat ketika Aaliyah mendekatkan kepalanya ke Thariq dan dibalas dengan gestur penuh rasa gemas.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/@aaliyah.massaid)


"Bagus banget. Top, kayak penyanyi," puji Thariq akan hasil rekaman Aaliyah.

Baca Juga: Gagal Jadi Ipar, Etika Makan Fuji di Depan Atta Halilintar Ramai Dibandingkan dengan Aaliyah Massaid

"Ya kan emang penyanyi," balas kameramennya yang sontak membuat Thariq tertawa.

Setelah itulah Thariq dan Aaliyah berkumpul di sebuah ruangan untuk mendengarkan hasil rekaman mereka. Kali ini tampak pula Aan Story dan Pradikta Wicaksono untuk ikut mengawasi proses produksi lagu.

Aan sempat berseloroh menawarkan berbagai judul lagu yang dinyanyikan Thariq dan Aaliyah. "Judulnya apa? OVT (overthinking)? Cemas?" tanya Aan yang sempat mendapat protes dari Aaliyah.


Dalam kesempatan itu pula terlihat sosok sahabat Fuji, Violenzia Jeanette, yang duduk di sofa dan hanya mengawasi jalannya diskusi pasca rekaman. Violenzia sebenarnya juga sempat memberi usul judul, tetapi tampaknya tidak digubris karena sedang dalam konteks bercanda.

Sepanjang sesi diskusi itulah Violenzia terlihat hanya duduk diam di sisi sofa paling kiri. Tangannya bersedekap dan menatap lurus ke depan, sementara Aan dan yang lainnya sibuk berdiskusi.

Baca Juga: Segini Tarif MC Raffi Ahmad, Rela Kasih Gratis demi Kado Pernikahan Thariq dan Aaliyah

Tak hanya itu, posisi duduk Violenzia juga cukup menuai sorotan, yakni berada di sisi sofa paling kiri. Lalu ada Aan dan Dikta di sebelah kanannya, baru setelah itu Thariq, dan Aaliyah duduk di kursi terpisah.

Meski begitu, Violenzia juga sempat tertangkap kamera memainkan ekspresi wajahnya sehingga tidak terkesan tegang. Hanya saja Violenzia memang cenderung lebih diam dibandingkan dengan rekan-rekannya di ruangan tersebut.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #sahabatan #dengan #fuji #ekspresi #violenzia #jeanette #saat #seruangan #bareng #thariq #aaliyah #tuai #sorotan

KOMENTAR